1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
Malam semakin memanas, permainan segera dimulai.
Inilah yang ditunggu tunggu oleh seorang Lalisa manoban untuk memakan istrinya dimalam hari.
Dari ciuman hingga lumatan yang Lisa lakukan pada Jennie. Berharap bahwa malam ini tidak ada yang menganggu mereka.
Lisa menciumi seluruh wajah Jennie sampai turun ke leher jenjang milik istrinya itu. Jennie terus mengerang kan namanya yang membuat Lisa semakin ganas di dalam permainan itu. Tangannya yang bebas membuka ikatan piyama Jennie agar dia lebih mudah menikmati setiap inci tubuh Jennie.
Ketika itu sudah mulai terbuka, tangan Lisa semakin nakal dengan menjelajahi setiap inci lekuk tubuh istrinya.
Lisa kembali kepada bibir Jennie dan melumatnya dengan lembut, tapi Lisa tidak bisa sampai disitu jadi dia meminta lebih untuk membuka mulut Jennie dan saling bertukar lidah dengannya.
Tangannya yang bebas menangkup payudara Jennie yang kenyal dan memainkannya di area itu.
Tidak puas sampai disitu, Lisa turun ke payudara Jennie dan menikmati benda kenyal itu. Dia menghisapnya, memilinnya, bahkan menggigitnya dengan nakal. Jennie terus mengerang kenikmatan ketika satu tangan Lisa bermain di area sensitifnya.
"Ahhh lebih jauh lagi Lisa" erang Jennie.
Lisa menyeringai penuh kemenangan, akhirnya dia bisa membuat Jennie pada puncak kehornyannya.
Lisa masih bermain main di area itu dan ingin memperlambatnya sampai Jennie benar benar kesal karna dia sudah mencapai batas hormonnya.
"Ssshhhh lakukan sekarang" erang Jennie yang membuat Lisa semakin menggila.
"Terus mengerang, karna aku sangat menyukainya" ujar Lisa menyeringai tepat di wajah Jennie.
Lisa mengunci kedua tangan Jennie di atas kepalanya. Dia terus menciumi bibir Jennie dengan lahap seperti orang kelaparan.
Satu tangan Lisa berada di area sweet spot Jennie dan bersiap untuk membuat Jennie mengerang kenikmatan.
Lisa terus menggoda Jennie dengan menggesekkan jemarinya di area sensitif Jennie.
Tok tok tok
Belum sempat itu dilakukan, pintu kamar mereka terketuk.
Lisa dan Jennie masih menghiraukannya dan membiarkannya karna mereka sedang menikmati bercinta mereka.
Hingga......
"Mommy~~~" panggil nanon di luar sana sambil terus mengetuk pintu kamar.
Mereka tersentak kaget ketika mendengar suara nanon dari luar pintu. Jennie menghentikan aktifitas berciuman ya dengan Lisa dan menatap Lisa dengan gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my parents from the star (JENLISA)
Fanfictionmemiliki anak yang menginjak usia remaja memanglah merepotkan bagi orang tua manapun. dimana kalian harus mengerti situasi anak kalian sendiri. Jennie Kim manoban dan lalisa manoban adalah orang tua dari seorang remaja perempuan bernama nanon Kim ma...