19.hujan ciuman untuk nanon

6.6K 618 9
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Author POV

Pagi ini akan menjadi kesibukan keluarga manobans dimana mereka akan bersih bersih rumah untuk menyambut teman teman mereka yang akan berkunjung ke rumah mereka.

Ya meskipun mereka hanya teman teman dan bukan seseorang yang penting, tapi tetap saja Jennie harus membersihkannya agar Lisa dan nanon juga terbiasa tentang pekerjaan seperti ini.

Lisa mengatakan bahwa biarkan ini dilakukan oleh ahjumma tapi Jennie menolak dan memerintahkannya dan nanon untuk ikut membersihkannya.

Jennie merapihkan kamar kamar dengan ahjumma sedangkan nanon dan Lisa bersih bersih dibawah.

"Kapan ini akan selesai" keluhnya ketika dia mengepel lantai.

"Harusnya aku bermain game ku, tapi kenapa aku disuguhkan hal seperti ini" rutuknya.

Sejak pagi tadi nanon mengeluh karna Jennie menyuruhnya untuk membantu Lisa membereskan rumah mereka.

"Lakukan saja atau kita akan jadi gelandangan nanon" ujar Lisa yang sedang memvakum soffa.

"Harusnya kau bisa mengatakan tidak pada mommy karna kau kepalanya disini!" Omel nanon.

"Yah! Jika aku melakukannya kau akan tau apa yang terjadi nanon" ujar Lisa.

Nanon berdecak sebal. Dia dengan malas melakukan pekerjaan itu. Seharusnya dia tidak disini dan bermain gamenya tapi ini benar benar menyulitkannya.

"Aku tau" ujar Lisa.

Dia mendapat sebuah ide agar ini tidak membosankan dan nanon tidak terus mengeluh.

Lisa menjatuhkan vakumnya dan berlari ke suatu tempat. Nanon memperhatikannya dengan berkacak pinggang.

"Apa yang ingin kau lakukan?" Tanya nanon dengan kening yang berkerut.

"Aku akan membuat ini menyenangkan" katanya kemudian dia mencolok kabel ke stopkontak.

Nanon menggelengkan kepalanya seolah tidak perduli.

Kemudian Lisa mengeluarkan ponselnya dan memutar sebuah lagu di speaker.

"Kita akan membereskan ini dengan mendengar musik, bagaimana?" Tanya Lisa pada nanon.

Kemudian nanon menjatuhkan pel nya dan menghampiri Lisa.

"Kenapa tidak dari tadi bodoh" ujarnya menyentil dahi Lisa.

"Yah nanon! Aku akan menampar mu nanti!" Protesnya.

Lisa memutar lagu slow dan memutar volume sedang agar Jennie tidak dapat mendengarnya.

"Lagu apa ini? Membosankan!" Ujar nanon.

"Sini berikan!" Ujar nanon lagi meraih ponsel Lisa.

my parents from the star (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang