1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
Taeyang menatap kosong kesuatu tempat. Otaknya sedang memikirkan masalah sang adik ipar dengan adiknya. Dia sangat merasa bersalah dengan apa yang terjadi dengan Lisa dan Jennie. Dia perlu memperbaiki hubungan Jennie dan Lisa, dia tidak ingin membuat masalah untuk kedua kalinya.
Taeyang segera bangkit dan mengganti pakaiannya. Dia perlu bertemu Jennie dan nanon untuk menjelaskan semua kronologi kejadiannya.
Tidak membutuhkan waktu yang lama Taeyang sudah siap untuk pergi. Meskipun kondisinya belum membaik tapi dia harus memaksakannya demi sang adik.Taeyang melangkah keluar unitnya dan segera keluar dari gedung apartemen itu. Dia memberhentikan taksi untuk menuju kesuatu tempat.
Tak membutuhkan waktu yang lama akhirnya Taeyang sampai pada tujuan. Taeyang turun dari taksi dan menunggu seseorang dari luar. Tak lama kemudian seseorang keluar dan Taeyang langsung tersenyum melihatnya.
"Nanon!" Panggil taeyang dan anak itu menoleh.
Dahi nanon berkerut kala dia melihat Taeyang dalam kondisi yang tak biasanya. Nanon berpamitan pada teman temannya dan menghampiri taeyang, begitupun juga dengan taeyang yang langsung mempercepat langkahnya untuk menemui sang keponakan. Segera, setelah mereka sudah berdekatan taeyang memeluk nanon dengan sangat erat untuk melepaskan semua kerinduannya pada sang keponakan.
Mereka saling melepaskan pelukan mereka. Mata Taeyang berkaca kaca kala dia berhasil menjumpai nanon disekolahnya.
"Uncle!" Gumam nanon menatap Taeyang dari ujung kepala hingga kaki. Dia terkejut melihat kondisi Taeyang yang tidak baik baik saja sekarang.
"Apa yang terjadi denganmu?" Tanya nanon memeriksa sekujur tubuh Taeyang.
"Aku akan menjelaskannya padamu.... Sekalian aku akan menjelaskan semua tentang Lisa" katanya yang membuat nanon menatapnya.
"Please... Nanon dengarkan aku bicara dulu oke" kata Taeyang memohon.
Nanon tidak memiliki pilihan lain selain dia mengikuti apa yang taeyang inginkan. Sejujurnya nanon juga dibuat penasaran dengan apa yang terjadi pada Lisa. Tapi dia sudah terlanjur menjauhi Lisa yang menyebabkan dia Tidak mendengarkan apapun penjelasan dari lisa.
Taeyang membawa nanon ke sebuah taman tak jauh dari sekolahnya. Mereka berdua duduk di salah satu kursi taman disana.
Taeyang mulai menjelaskan semua kronologi yang terjadi padanya dan tentang alasan mengapa Lisa melakukan itu. Nanon dibuat tak percaya dengan apa yang diceritakan Taeyang. Itulah firasatnya. Firasatnya mengatakan benar adanya bahwa Lisa tidak sepenuhnya bersalah.
"Jadi itu mengapa dadamu melakukan itu pada kalian" kata Taeyang.
Nanon memejamkan matanya dan menghela nafasnya samar. "Tapi seharunya dia tidak perlu berbohong! Toh jika dia takut mommy tidak setuju? Ada aku yang bisa membantunya! Aku sudah cukup besar untuk membantunya" kata nanon tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my parents from the star (JENLISA)
Fanficmemiliki anak yang menginjak usia remaja memanglah merepotkan bagi orang tua manapun. dimana kalian harus mengerti situasi anak kalian sendiri. Jennie Kim manoban dan lalisa manoban adalah orang tua dari seorang remaja perempuan bernama nanon Kim ma...