43. cemburu

5.1K 421 11
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Author POV

Pagi dan mood yang baik untuk nanon hari ini. Dia tidak lagi diganggu oleh para gadis gadis itu lagi. Tidak ada Snack, bunga dan surat cinta di meja nanon lagi. Itu sangat membuatnya bahagia, akhirnya dia bisa hidup dengan damai.

"Kau tidak memberitahuku bahwa kau berpacaran dengan Beby" kata sooya cemberut.

Mereka berada dikelas. Jam pelajaran belum dimulai dan guru juga belum masuk, Jadi ini kesempatan untuk mereka bicara. Terutama sooya ingin menanyakan banyak hal pada sahabatnya itu.

"Kejadiannya sangat cepat, jadi itu sebabnya aku tidak memberitahu" kata nanon membalikan halaman bukunya. Dia sedang membaca buku. Aneh kan.

"Tapi harusnya kau memberitahuku" katanya lagi cemberut.

"Sekarang sudah tau kan?" Kata nanon menatapnya sebentar kemudian kembali membaca.

Sooya cemberut. Dia mengeluarkan ponselnya agar tidak terlalu kesal. Dia tidak cemburu, hanya saja dia merasa kecewa bahwa nanon tidak memberitahu apa apa tentang hubungannya dengan Beby. Dia sahabatnya, jadi apa gunanya jika begitu.

Sooya menggulir ponsel miliknya dan membuka akun Instagram miliknya.

"Oh my God!" Kata sooya terkejut dan dia menutupi mulutnya.

Nanon meliriknya dan melanjutkan aktifitasnya.

"Serius? Good habbit akan mengadakan konser di soul?" Katanya.

Nanon menghentikan aktifitas membacanya dan dia menatap sooya juga penasaran.

.
.
.

Nanon pov

"Benarkah?" Tanyaku.

Aku berhenti dari membaca buku ketika sooya mengucapkan kata Good habbit. Itu band favoritku. Aku selalu mendengarkan musik musik mereka, dan sekarang mereka akan mengadakan konser?. Waahh itu luar biasa.

"Ya good habbit benar akan mengadakan konser di sini" katanya lagi.

Aku penasaran, jadi aku melangkah maju kedepan untuk ikut melihatnya.

"Kapan?" Tanyaku.

"Minggu depan" katanya lagi.

Apa? Minggu depan?. Itu adalah hari ulang tahunku. Waaaahhh ini akan menjadi hadiah terbaik untuk ulang tahunku.

"Aku harus menontonnya" katanya terkikik.

"Aku juga" kataku. Dia menatapku.

"Apa? Jadi, kau juga menyukai good habbit?" Tanyanya.

"Tentu saja. Aku mendengarkan musik mereka setiap harinya" kataku.

my parents from the star (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang