1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
Keluarga manoban memutuskan untuk beraktifitas dipagi ini, setelah mereka seharian berada di rumah kemarin.
Nanon memutuskan untuk kembali kesekolah, ya meskipun kakinya belum sembuh total tapi dia ingin pergi kesekolah katanya dirumah sangat membosankan.
Jennie sudah berpakaian rapih menggunakan blousenya, tapi seperti biasa sebelum berangkat dia harus memasak untuk sarapan pagi keluarganya.
Nanon sudah rapih dengan seragam sekolahnya, dan Lisa juga sudah siap dengan pakaian kantornya.
Lisa menggendong nanon di punggungnya untuk menurunkannya dari kamar kebawah. Mereka cekikikan bersama ketika Lisa bertingkah dia sebuah pesawat yang menerbangkan penumpang.
Nanon cekikikan ketika dia diperlakukan seperti anak kecil oleh dadanya.
Jennie tersenyum ketika dia mendengar cekikikan nanon yang bergema dari atas. Lisa menuruni anak tangga satu persatu dengan hati hati, karna beban nanon tidak lah ringan.
"Kita akan terbang ke bandara Jennie Kim" teriak Lisa sedikit berlari menghampiri istrinya didapur.
"Hahahaha" tawa nanon bergema di seluruh penjuru ruangan.
Mereka seperti anak kecil yang sedang bermain gendong gendongan.
"Pagi hun" sapa Lisa ketika sudah sampai di tempat istrinya.
"Pagi mommy" sapa nanon yang masih berada di gendongan Lisa.
"Pagi sayang sayangku" sapa kembali Jennie berbalik tersenyum pada istrinya.
Lisa memanyunkan bibirnya untuk meminta ciuman pada Jennie dan langsung diberikan dengan senang hati oleh Jennie. Setelahnya Lisa akan beranjak namun nanon menahannya.
"Aahhh~~~ aku juga ingin mencium mommy~~" rengeknya mengayunkan kakinya yang membuat Lisa mundur kembali.
Kemudian dia mencodongkan wajahnya dan memanyunkan bibirnya, dengan senang hati Jennie mencium bibir anak itu.
"I love you mommy" katanya tersenyum lebar.
"I love you to baby" balas Jennie meremas pipi anak itu yang membuat anak itu cekikikan.
"Ayo dada kita duduk" katanya menepuk pundak Lisa.
"Ah iya" katanya mengambil satu langkah. "eits tunggu! Ada yang lupa" katanya mundur kembali.
Lisa sedikit menunduk dan mengarahkan wajahnya ke perut Jennie dan menciumnya.
"Selamat pagi baby" sapa Lisa pada janin yang ada didalam perut Jennie.
Jennie terkekeh merasakan Lisa mengelus dan mencium perutnya.
"Ahh~~~ ayo dada~~" rengek nanon lagi mengguncangkan tubuhnya agar Lisa berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my parents from the star (JENLISA)
Fiksi Penggemarmemiliki anak yang menginjak usia remaja memanglah merepotkan bagi orang tua manapun. dimana kalian harus mengerti situasi anak kalian sendiri. Jennie Kim manoban dan lalisa manoban adalah orang tua dari seorang remaja perempuan bernama nanon Kim ma...