68. New friend

3.8K 357 0
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Author POV

2 bulan kemudian

Nanon, Beby dan sooya berada di sebuah pet shop. Nanon dan Beby menemani sooya untuk membeli makanan anjing untuk hewan peliharaannya.

Hubungan Beby dan nanon baik baik saja selama dua bulan ini. Ya, ini sudah dua bulan sejak hari dimana mereka liburan ke pulau phi phi.

Mereka menjalin hubungan hanya sebatas teman tapi mesra. Dan sejauh ini tidak masalah bagi mereka.

Nanon sudah mengatakan pada Lisa bahwa dia akan menemani sooya sebentar ke pet shop setelah pulang sekolah, dan Lisa membiarkannya.

Jennie tidak bekerja pada hari ini karna dua bulan belakangan ini dia sering mengalami kelelahan. Itu sebabnya Lisa menyuruhnya untuk berisitirahat dirumah untuk sementara waktu.

"Kau memiliki anjing peliharaan?" Kata nanon pada sooya yang sedang memilih milih makanan anjing.

"Yap. Aku memiliki dua ekor" kata sooya.

"Beb bisa bantu aku untuk mencari makanan anjingku?" Kata sooya pada Beby.

"Tentu saja. Ayo" ajak Beby dan sooya menggandeng Beby untuk mengikutinya.

Keduanya pergi, sementara mereka meninggalkan nanon sendirian disana. Nanon hanya menghela nafasnya dan menggelengkan kepalanya.

Nanon menyibukkan dirinya untuk melihat lihat sekitar. Hingga sekor anak anjing berlari ke arahnya dan menempel pada kakinya. Nanon berjongkok untuk mengusap bulunya. Nanon terkikik kala anak anjing itu menyukai tindakannya.

Anak anjing berwarna putih kecil itu terus menempel pada nanon, yang membuat nanon cekikikan bermain dengannya.

"Wahh kau mirip sekali dengan dalgom. Anjing mama Chu" gumam nanon mengusap bulu anak anjing itu.

Sementara dirinya ditinggal oleh dua orang itu, daripada bosan? Dia memilih untuk bermain dengan anak anjing itu. Nanon sangat menyukainya. Andai dia memilikinya dirumah itu pasti menyenangkan.

"Aku akan meminta dada untuk membelikan ku anak anjing" gumamnya.

Kemudian dia mengeluarkan ponselnya untuk menelpon Lisa. Dia tau Lisa sedang sibuk, tapi dia akan menyusul Lisa untuk memintanya secara langsung. Dia tidak sabar harus menunggu nanti.

"Hallo dada" sapa nanon.

"Yes baby, ada apa? Kau sudah dirumah?" Tanya Lisa.

"Tidak. Belum. Aku masih di luar" kata nanon.

"Lalu ada apa baby kau menelponku? Apa kau ingin dijemput? Jika iya, aku akan menyuruh kai untuk menjemputmu dan mengantarkan mu pulang bagaimana?" Kata Lisa.

"Tidak. Tidak usah!, Dada. Bisakah aku ke perusahaanmu? Aku ingin bertemu denganmu" katanya.

"Wow tumben sekali? Ada apa?"

my parents from the star (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang