60. street food

3.7K 376 3
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Author POV

"Kabari aku jika sudah sampai" ujar Lisa lewat sambungan telponnya.

Lisa menutup panggilan telponnya dan menyimpan kembali ponselnya kedalam sakunya. Kemudian Lisa melangkah masuk ke dalam kamarnya.

Jennie sedang mengobrol dengan ibu Lisa diruang tamu. Sementara nanon berada dikamarnya.

Mereka sudah menyelesaikan makan malam mereka, dan sekarang mereka sedang bersantai di ruang tamu.

Tak lama kemudian Lisa turun dengan pakaian yang sudah rapih. Sepertinya dia akan pergi malam ini, entah kemana.

"Hun, mom dad, aku pergi keluar sebentar ya. Aku ingin bertemu seseorang" kata Lisa izin pada orang tuanya dan Jennie.

"Kemana?" Tanya Jennie.

"Aku ingin mengunjungi temanku, pleasee.... Hanya sebentar" kata Lisa memohon.

Jennie tidak punya pilihan selain mengiyakan permintaan Lisa. Tak lama kemudian nanon turun dari kamarnya menghampiri semuanya diruang tamu. Nanon menyadari bahwa Lisa akan pergi jadi dia akan bertanya.

"Dadaaaa! Kamu mau kemana?" Tanya nanon.

"Aku ingin pergi keluar sebentar" kata Lisa.

"Aku ingin ikut" katanya.

"Tidak. Aku hanya sebentar"

"Aahhh~~~ aku ingin ikut~~" rengeknya.

"Sebentar saja nanon.. kau tetap disini oke" kata Lisa lagi.

"Tapi aku ingin ikut~~~ aku bosan disini~~~" rengeknya lagi seperti anak kecil.

Lisa menghembuskan nafasnya dan menatap Jennie dan ibunya secara bergantian.

"Ok baiklah kau boleh ikut" kata Lisa pasrah.

"Yess" gumamnya. "Aku akan mengambil mantelku dulu, jangan tinggalkan aku atau.." katanya menatap tajam Lisa.

Kemudian dia berlari menuju kamarnya untuk mencari mantel tebal adidasnya. Karna kebetulan diluar dingin, jadi mereka harus menggunakan pakaian hangat.

"Nanon! Ayo cepat!" Teriak Lisa karna anaknya sangat lambat.

"Iya sebentar dada" sahutnya berlari menuruni anak tangga.

"Ayo" katanya bersemangat ketika sudah sampai di hadapan Lisa.

"Kami pergi dulu ya" ujar Lisa berpamitan pada semuanya, begitu juga dengan nanon.

"Hati hati, nanon! Tetap bersama dada mu oke" perintah Jennie.

"Oke mommy" sahutnya ketika berada di ambang pintu.

my parents from the star (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang