New story by me

1.1K 60 30
                                    

Hellow darling...

Bagaimana kabar kalian selama aku tidak membuat banyak cerita? Semoga baik baik aja dan gk mikirin aku hahahahaha (i'm kidding)

Ok maaf banget buat semua cerita yang udah gue unpub. Sesuatu hal telah gue pertimbangin dan gue memutuskan untuk tidak mengup cerita cerita tersebut.

Gue sangat nenyesal karna harus melakukan ini tapi ini demi kebaikan diri gue Sendiri yang mungkin takut kalo cerita gue bakal di ambil dan di tulis di platform lain. (Gk bisa.. karya sekecil apapun harus di jaga).

Dan... ada satu hal keinginan dari gue untuk para readers yang gue gk tau kalian masih setia atau enggak sama gue tapi ini sesautu yang mau gue buat untuk kalian.

Berhubung gue lagi bucin bat sama yerim redvelvet (buat yang gk tau), gue pengen bikin cerita dengan peran utama dia. Untuk urusan siapa peran pendamping dia nanti gue pikiran dan jelas ini hanya sekedar haluan gue karna yak!!! Aing sangat bucin dengan manusia bidadari itu.. (ok Sorry.. she's mine).

Gue punya rencana bikin cerita Futa (bukan yeri yang Futa, dia tetap my girl yang aduhai). Jadi nanti pasangannya Futa (tau kan Futa? Cewek tapi punya itu) nanti gue pikirin.

Gue ada rencana pengen pake karakter atasa punyanya senjadansastra tapi gk tau juga nanti gue pikirin lagi.

Ok, rencananya gini...

Ceritanya itu tentang, ada seorang mafia berkedok ceo perushaan besar terkenal, single, mapan, punya segalanya. Hidupnya cukup makmur dan baik baik aja sampe dia punya keinginan hasrat sex nya dan pengen kalo setiap kali dia selesai kerja atau tugas dia ngelampiasin sex nya itu.

Tapi dia orang yang bersih, Dia gk pengen nyentuh in punya dia sama semua cewek dan pengen jadiin satu cewek budak sex nya aja, dia bakal bayar tuh cewek asal mau jadi pelayan nafsu dia setiap kali dia pengen.

Jadi tugas tuh cewek cuma buat nemenin dia aja dan ya jadi bahan pelampiasan nafsu.

Ceritanya yerim anak kuliahn, sederhana, duitnya gk cukup dan gk punya pilihan buay ambil job itu. Ya meskpun hina tapi.. nanti ada plot twist dah.

Udah gitu aja sih.

Kalo ada yang tanya kenapa gk jl aja? Gk! Gue lagi pengen bikin cerita karakter utama kim yeri! Yerima! Yeri redvelvet! BECAUSE I'M BUCIN BAT WITH MY KIM YERIM!

Itu sih juga sesuai pendapat sih, setuju gue bikin kalo enggak ya.. Yaudah kembali dengan kenyataan dimana gue akan hiatus hahahaha 🤣🤣🤣🤣.

Ok terima kasih udsh dengerin ocehan gue, semoga vote dsn saran kalian membantu gue...

Gomawo guys...🙏🏻

my parents from the star (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang