52. flashback 2

3.6K 336 3
                                    

Ok gaes, sebelum kalian bingung jadi aku pengen jelasin dulu.

Karna berhubung cerita flashback ini kayaknya panjang bet. Dan karna berhubung Jennie juga ceritanya masih menceritakan masa lalunya ke nanon jadi aku kayak loncat loncat gitu. Nanti flashback, nanti ke Jennie nanon lagi gitu ya. Semoga GK bingung.

.
.
.

Author POV

Masih flashback

Lisa terbangun dari tidurnya akibat sakit yang menyengat di kepalanya. Lisa mengerjapkan matanya dan melihat ke sekeliling tempat, dan ternyata dia sudah berada di unitnya.

Lisa tinggal sendiri di unitnya, karna kebetulan keluarganya berada di Thailand. Dia mengambil high school ya di Korea, karna beberapa rekomen dari rekan kerja ayahnya.

Lisa melihat ke arah jam dan ya dia sudah sangat terlambat ke sekolah, itu artinya dia sudah tidak perlu lagi untuk datang. Dia sudah membolos 2 hari, kemarin dan hari ini. dan itu karna jungkook. Dia mengajak Lisa untuk bersenang senang di bar. Lisa ingin menolak tapi Jungkook memaksanya dan memohon padanya. Karna Lisa tidak enak jadi dia menurutinya.

Lisa bangun dari tempat tidurnya dan bergegas menuju kamar mandi. Hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mandi. Dia menuju lemari pakaiannya dan mengambil pakaian santainya. Dia mengecek ponselnya dan tidak ada kabar dari Jennie. Jennie tidak mengirimkan pesan padanya. Apa Jennie marah? Karna kemarin dia tidak mengabari Jennie?. Jelas Lisa takut memberi kabar pada Jennie, karna dia takut bahwa Jennie akan melarangnya, sedangkan dia tidak punya pilihan dengan ajakan Jungkook.

Prankkk

Lisa mendengar sebuah benda jatuh dari arah luar kamarnya. Dia segera meletakan kembali ponselnya dan keluar kamar.

Dia terkejut ketika mendapati kekasihnya berada di unitnya. Sejak kapan Jennie disini?.

Jelas Jennie bisa saja dengan mudahnya masuk kedalam unit Lisa, karna Lisa memberikan akses unitnya pada kekasihnya itu.

Lisa menghampiri Jennie yang tengah berkutik di dapur sedang menyiapkan sesuatu. Dia sangat merindukan kekasihnya itu. Dia memeluknya dari belakang dan menghirup dalam dalam aroma tubuh Jennie.

"Hay beb" bisik Lisa tepat ditelinga Jennie.

Jennie masih menggunakan seragam sekolahnya. Jadi bisa dipastikan dia membolos pelajaran karna sekaran masih waktu sekolah.

"Sejak kapan kau disini? Kenapa tidak menelponku untuk menjemput?" Tanya Lisa.

Jennie dengan agresif melepas pelukan Lisa di pinggangnya. Dia menghiraukan Lisa dan terus menyiapkan sesuatu, mungkin makanan untuk Lisa?. Karna pada saat Jennie masuk kedalam dia mendapati Lisa tertidur pulas dengan baju yang berbau alkohol.

"Kenapa kamu membolos? Dan kenapa kamu kesini?" Tanya Lisa kembali memeluk Jennie.

"Lepas!" Sentak Jennie yang membuat Lisa melepaskannya.

"Seharusnya kamu berfikir untuk dirimu sendiri!" Bentak jennie.

Matanya mulai berkaca-kaca, mungkin sebentar lagi dia akan menangis.

"A- apa?" Tanya Lisa dengan dahi berkerut. "Hun... Aku minta maaf karna tidak mengabari mu kemarin... Kemarin aku pergi dengan temanku" Kata Lisa berusaha untuk menjelaskan.

"Teman? Oh hanya teman?" Tanya Jennie dengan sarkas.

"Ya temanku"

"Bukan mantan? Ku fikir dia mantanmu!" Ejek Jennie.

my parents from the star (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang