1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
Kelompok Lisa dan nanon sudah berada di atas kapal untuk berpesta. Nanon menggunakan kemeja putihnya dan celana pendek berwarna cream dan dipadukan dengan kaca mata hitam yang membuatnya terlihat keren.
"Waaahhh ramai sekali" gumam Steve.
Mereka mengedarkan pandangan mereka ke segala tempat, dan ya itu sangat ramai Karna terlalu banyak pengunjung.
"Hai" sapa seorang gadis berperawakan Thailand.
"Hai" sapa mereka semua kembali.
"Wow cantiknya" gumam Wendy berbisik ditelinga Lisa yang kebetulan disampingnya.
Gadis itu bertanya menggunakan bahasa Thailand dan sudah pasti teman temannya menyuruh Lisa yang menjawab.
"Kalian dari Korea?" Tanyanya.
"Kau bisa berbahasa Korea?" Tanya Suga.
"Sedikit" katanya lagi.
"Oh ngomong ngomong aku primilly" katanya menyodorkan tangannya untuk berkenalan.
Sudah pasti yang pertama adalah Wendy. Selalu bersemangat jika dengan gadis.
"Wendy" katanya menyengir.
Kemudian gadis itu juga menyalami satu persatu diantara mereka.
"Apa kalian kesini untuk berlibur?" Tanyanya. Matanya terus memandang Lisa dan nanon dengan genit. Entahlah pesona keduanya membuat gadis itu terlena.
" Tentu saja" jawab jisoo.
"Ah kalian tidak perlu khawatir, aku akan membimbing kalian selama di pesta ini, kebetulan aku yang mengadakannya" katanya.
"Oh dengan senang hati nona" kata Wendy.
Gadis itu tersenyum dan sesekali mencuri curi pandang pada dada dan anak itu.
"Ayo" katanya sambil mengedip pada Lisa.
Mereka mengekor gadis itu dibelakang, sementara gadis itu menunjukkan jalan.
.
.
.Jennie POV
"Sudah lah Rossie, kau tidak perlu bersedih lagi" kataku.
Aku tidak tau apa yang membuat rose kembali bersedih, mungkin efek dari kegugurannya masih berpengaruh dalam hidupnya.
Aku merasa kasihan padanya, tentu saja itu akan terus ada dipikirannya. Mengingat ini pertama untuk dirinya, tapi justru dia malah akan kehilangannya.
"Rose... Kau tidak perlu seperti ini... Aku yakin kau pasti bisa kembali hamil" kata Irene unnie.
Untungnya anak anak sedang tidak disini. Nanon dan yang lainnya bersama kelompok Lisa sedang menikmati waktu mereka. Sedangkan Beby, sooya dan aleyna masih di luar sedang bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
my parents from the star (JENLISA)
Fanfictionmemiliki anak yang menginjak usia remaja memanglah merepotkan bagi orang tua manapun. dimana kalian harus mengerti situasi anak kalian sendiri. Jennie Kim manoban dan lalisa manoban adalah orang tua dari seorang remaja perempuan bernama nanon Kim ma...