1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
Lisa, Jennie dan nanon tiba dirumah sakit. Mereka berjalan beriringan memasuki kawasan rumah sakit.
Nanon menggenggam tangan Lisa dan mengayunkannya seperti anak balita. Sedangkan Jennie memeluk lengan Lisa di sampingnya.
"Comrade!" Panggil nanon ketika dia melihat seulgi menggendong Aleyna yang baru saja keluar dari food court.
"Nanon!" Panggilnya kembali ketika dia menoleh ke belakang.
Mereka berjalan menghampiri seulgi dan juga Aleyna.
"Hay unnie, i Miss you" sapa Aleyna tersenyum pada nanon.
"Kamu merindukanku?" Kata nanon dan Aleyna mengangguk.
"Tapi sayangnya aku tidak" ujar nanon menggodanya.
Aleyna menyipitkan kedua bola matanya dan bersiap untuk memukul nanon tapi seulgi menahannya.
"Irene sudah ada disana, sebaiknya kau cepat jen" kata seulgi dan dibalas anggukan oleh Jennie.
Jennie melepaskan pelukannya dari tangan Lisa, dan berjalan cepat mendahului ke empatnya.
Sementara itu. Wendy, Suga berada di samping jisoo untuk menenangkannya. Meskipun jisoo sudah tidak menangis lagi, tapi dia masih melamun. Itu yang membuat teman temannya khawatir.
Tak lama kemudian muncul Jennie yang berjalan menghampiri ketiganya.
"Unnie!" Panggil Jennie dan jisoo menoleh.
"Oh Hay Jen" sapa jisoo memaksa untuk tersenyum.
"Apa kau sudah baik baik saja?" Tanya Jennie sedikit khawatir.
"Ya aku sudah agak membaik. Terima kasih sudah datang" kata jisoo.
"Ya sama sama. Aku akan menemui chaeng dulu unnie"
"Ya, dia sudah menunggumu" katanya lagi.
Kemudian Jennie mengusap lembut bahu jisoo sebelum dia masuk kedalam ruangan chaeng.
Tak lama kemudian datang seulgi, Lisa, nanon dan juga Aleyna.
"Hay unnie" sapa Lisa tersenyum kemudian menghampiri jisoo dan memberikan high five.
"Hay mama Chu" sapa nanon tersenyum manis pada jisoo.
"Hay baby" Jisoo memaksan diri untuk tersenyum pada nanon.
"Nanon, bisakah kamu bermain disana dulu bersama aleyna?" Kata Lisa pada anaknya.
Nanon tidak membantah dan langsung menuruti perintah dadanya. Seulgi memberikan Aleyna pada nanon dan mereka berjalan ke kursi yang tak jauh dari kelimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my parents from the star (JENLISA)
Fanfictionmemiliki anak yang menginjak usia remaja memanglah merepotkan bagi orang tua manapun. dimana kalian harus mengerti situasi anak kalian sendiri. Jennie Kim manoban dan lalisa manoban adalah orang tua dari seorang remaja perempuan bernama nanon Kim ma...