1
2
3
Let's read my story'
.
.
.Author POV
Setelah selesai makan malam, mereka semua berkumpul lagi diruang tamu. Seulgi,jisoo dan Lisa sedang membicarakan tentang bisnis mereka. Sedangkan nanon, Suga, Wendy dan Aleyna duduk di lantai sedang bernyanyi dengan alunan musik gitar yang nanon mainkan.
Kemudian para istri masih berkutik di dapur. Mereka sedang membereskan sisa makan malam. Jennie dan Irene mencuci piring sambil cekikikkan, sementara rose membersihkan meja.
"Mommy! Aku ingin susu coklat" teriak nanon dari ruang tamu pada Jennie.
"Iya baby!" Sahut Jennie juga berteriak.
"Aku juga ingin!" Tambah Aleyna ikut berteriak.
"Ya sayang nanti mommy buatkan" seru Irene.
"Aku juga!"
"Aku juga ingin!"
Teriak kelima monyet itu ikut menambahkan.
"Yah! Untuk apa kalian meminta susu? Padahal kalian bisa meminumnya langsung dari sumbernya!" Ujar nanon menyipitkan kedua matanya.
Kelimanya menertawakan ucapan nanon.
"Tapi aku tidak bisa karna aku belum punya pasangan!" Ujar Wendy cemberut.
"Itu sebabnya kau harus menikah Wendy!" Ujar jisoo memukul kepala Wendy.
Mereka semua tertawa.
Nanon kembali memainkan alat musik gitarnya. Dia menyanyikan sebuah lagu, yang diikuti oleh Suga dan juga Wendy.
Mereka tidak tahu kalau nanon mahir memainkan alat musik gitar.
Seusai makan malam tadi, nanon membawa gitarnya turun ke bawah dan memainkannya.
"For all the times that you rain on my parade
And all the clubs you get in using my name
You think you broke my heart, oh girl for goodness sake
You think I'm crying on my own, well I ain't"Nanon mulai menjentikkan jarinya di senar gitar dan menyanyikan sebuah lagu. Suga dan Wendy menikmati suara nanon, mereka mengikuti alunan musiknya, begitu juga dengan Aleyna yang ikut bersenandung ketika mendengar lagu yang nanon nyanyikan.
"And I didn't wanna write a song
Cause I didn't want anyone thinking I still care
I don't but, you still hit my phone up
And baby I be movin' on
And I think you should be somethin'
I don't wanna hold back, maybe you should know that"Nanon menyanyikan bait kedua. Suaranya begitu halus dan merdu sehingga itu sangat enak didengar. Nanon memiliki potensi dibidang itu sepertinya.
Lisa, seulgi dan jisoo yang tadi sedang mengobrol membicarakan tentang perusahaan, kini berhenti dan menatap nanon. Merek kagum dengan suara nanon yang begitu lembut yang enak didengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
my parents from the star (JENLISA)
Fanfictionmemiliki anak yang menginjak usia remaja memanglah merepotkan bagi orang tua manapun. dimana kalian harus mengerti situasi anak kalian sendiri. Jennie Kim manoban dan lalisa manoban adalah orang tua dari seorang remaja perempuan bernama nanon Kim ma...