42. pacar

4.5K 450 19
                                    

1

2

3

Let's read my story'

.
.
.

Nanon POV

Aku melangkahkan kakiku dengan berat. Aku tidak tau harus kemana?. Aku sangat malas untuk masuk kekelas.

Pikiranku tidak fokus sejak kejadian dimana kami saling bertatap muka di gudang tadi. Itu membuat jantungku tidak karuan.

Entah apa yang aku rasakan, tapi jujur itu perasaan yang menyenangkan.

"Nanon" panggil seseorang.

Ya sekarang aku berada ditaman sekolah. Hanya duduk dan tidak melakukan apapun.

"Apa yang sedang kau lakukan disini?, Sebaiknya kau pergi!" Kataku.

"Aku akan menemanimu" katanya dan duduk disampingku.

Ini dia mulai lagi. Kenapa gadis ini sangat susah untuk dijauhi?. Semakin aku menjauh darinya semakin dia mendekat padaku.

"Sebaiknya kau kembali ke kelasmu Beby!" Kataku dengan tegas tadi dia hanya tersenyum padaku.

Apa apaan ini!. Kenapa senyumnya manis sekali?. Oh tidak! Mungkin aku akan kecanduan senyumnya.

"Aku tidak akan" katanya dan mendekat padaku. "Jika seorang guru melihat mu disini?, Maka dia akan menghukum mu. Jadi aku akan ikut bersamamu. Untuk menemanimu" katanya lagi.

Apa ini?. Kenapa kata katanya begitu manis?. Awalnya aku sama sekali tidak terpengaruh. Tapi kali ini? Aku tidak bisa.

"Sebenarnya apa yang kau inginkan Beby?" Tanyaku padanya.

Dia hanya menghela nafasnya dan kemudian menyandarkan punggungnya di kursi taman.

"Sebenarnya... Aku ingin meminta sesuatu padamu" katanya.

"Apa?"

Dia membenarkan posisinya duduknya dan menatapku.

"Jadilah pacarku" katanya yang membuat aku terkejut.

Apa apaan ini?!. Apa dia sedang mempermainkan ku?.

"Apa kau bercanda?" Tanyaku.

"Tidak! Aku serius nanon. Please jadilah pacar ku, setidaknya untuk berpura pura" katanya lagi.

Aku mendengus dan membuang wajahku untuk menatap arah lain.

"Untuk apa? Itu hanya omong kosong!" Kataku.

"Tidak!. Kita akan mendapat banyak benefit jika kita berpacaran" katanya yang membuat aku menatapnya heran.

"Apa maksudmu?" Tanyaku bingung.

"Begini.... Jika kita berpacaran, maka kamu akan terbebas dari semua gadis yang mengejarmu. Dan aku? Aku tidak akan di bully lagi dengan para senior karna tuduhan palsu bahwa aku memiliki hubungan denganmu" katanya.

my parents from the star (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang