Haii, aku mau infoin tentang kelanjutan novel preplexity yaa. Jadi, baca sampai habis keterangannya sebelum bertanya.
Pre-Order novel preplexity akan di buka tanggal 20 Mei sampai 1 juni. Pemesanan nya lewat apa? Lewat form. Caranya gimana? Ini dia.
Nah, dibaca dengan teliti dan di pahami ya. Preorder gabakal bisa di pesen dengan Shopee. Hanya dari form yang aku taruh di bio instagram aku besok tanggal 20 Mei jam 16.00 wib.
Nomor rekening di infoin saat ada konfirmasi wa setelah mengisi form.
Dan kalo misalnya sebelum tanggal 1 Mei slot pemesanan novel preplexity udah penuh, bakal aku tutup.
Ini paket pemesanan yang bisa kalian pesan.
1. Paket Dever
2. Paket JenniferVersi novel dari preplexity akan lebih rinci dan tertata. Ada tambahan sekuel dan bonus ebook lainnya.
Halaman novel 400 halaman, 85.420 words. Jadi, ini lumayan tebel hehehe.
Buat ebook, nanti di kirim lewat email kalian masing masing. Ini judul ebook yang akan kalian terima.
Dan ebook hanya bisa di dapat dari preorder ya. Setelah preorder tidak akan dapat.
Kalo ga kebagian preorder gimana? Ada ready stock di Shopee nanti. Akun Shopee aku umumin setelah preorder selesai.
Segitu dlu ya, kalo masih ada yg blm jelas bisa tanya disini atau di instagram aku @debitaputri atau @debseul.project
nah, sekarang udah tau harga dan paketnya kan? sekarang saatnya menabungg! h-10!
Sampai bertemu di preorder besok tanggal 20 meii!! dan jangan sampai ke habisan yaa!
-deb
KAMU SEDANG MEMBACA
Preplexity
Fanfiction[SUDAH DITERBITKAN | TERSEDIA DI SHOPEE] Park Jimin, laki-laki yang kukenal dengan ketampanan nya dan sifatnya yang hangat. namun dia mempunyai sisi gelap yang tidak kuketahui.