Warning typo bertebaran
.
.
.Yang Jomblo harap bersabar
.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya 🤗
.
.
.Happy Reading ❤️
Jam di dinding sudah menunjukkan pukul tujuh malam. Alpha baru saja tiba di apartemen, ia masuk ke Apartemen dengan membawa sekotak parfum. Hari ini, parfum yang ia jual tidak laku sama sekali. Hal ini membuat Alpha kesal, namun ia lebih kesal saat melihat foto yang ia terima dari nomor yang tidak kenal.
"Assalamu'alaikum," sapa Alpha, seraya menaruh kotak parfum di dekat rak sepatu.
"Waalaikumussalam," sahut Kaylee yang sedang belajar. Kaylee langsung bangkit dari duduknya. Dihampirinya Alpha, dan Kaylee mencium punggung tangan Alpha.
"Makan malam udah gue siapin," ucap Kaylee, lalu beranjak pergi meninggalkan Alpha. Namun, ketika ia melangkah, Alpha langsung menarik lengannya.
"G-gue, mau belajar," kata Kaylee terbata-bata. Alpha tak menjawab justru ia menarik Kaylee ke dalam dekapannya, sampai dada Kaylee menabrak dadanya.
Alpha memeluk pinggang Kaylee, dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya menghalau anak rambut Kaylee.Ditatapnya mata istrinya dengan lekat, dan perlahan wajahnya mulai mendekat ke arah wajah Kaylee.
Kaylee langsung menahan nafas, dengan jarak yang sedekat ini. Ia langsung memalingkan wajahnya, tidak berani menatap Alpha.
"Kamu hari ini ngapain aja istriku?" tanya Alpha berbisik tepat di telinga Kaylee.
"G-gue ujian, dan gu-". Ucapannya langsung dipotong oleh Alpha.
"Mulai hari ini, kalau ngomong sama aku, harus pakai kata aku-kamu," tegas Alpha dengan nada lembut, diciuminya telinga Kaylee. Sampai membuat empunya menggelinjang geli.
"Awas." Kaylee berusaha untuk melepaskan pelukan Alpha pada dirinya, namun cowok itu justru semakin mengeratkannya. Bahkan, Alpha sudah menciumi, dan menghembuskan nafasnya ke arah leher, dan telinga Kaylee.
"S-stop," rintih Kaylee saat Alpha tak juga menghentikan kegiatannya. Mendengar penolakan, dari Kaylee. Alpha langsung menjauhkan wajahnya dari leher Kaylee, dan menatap gadis itu dengan tatapan dingin.
"Aku ini suami sah kamu, kenapa kamu nolak aku sentuh? Sedangkan sama cowok lain, kamu enggak masalah dipeluk kayak gitu," sindir Alpha
"M-maksud kamu?" tanya Kaylee tak mengerti.
"Tolong jelasin, soal foto ini," pinta Alpha seraya menunjukkan sebuah foto di ponselnya.
"I-itu-" Kaylee sengaja menahan ucapannya sendiri, ketika melihat foto itu. Bagaimana bisa ada foto dirinya sedang berpelukan pada Revan ada di ponsel Alpha.
"Jelasin!" desis Alpha tajam. Kaylee tertegun untuk sejenak. Ia jadi ingat ucapan Mamanya, jika dalam pernikahan itu harus ada keterbukaan antara satu sama lain.
"T-tadi aku lagi di taman sendirian, Revan nyamperin aku," ujar Kaylee dengan kepala menunduk, tangannya sibuk memainkan bajunya.
"Terus?"
"Kami bicara, dia enggak suka kalau aku nikah sama kamu. Aku udah minta dia menjauh, karena aku udah jadi istri kamu," terang Kaylee, Alpha hanya diam mendengarkan, "D-dia bilang dia enggak masalah berbagi diriku dengan kamu," tambah Kaylee, sesekali matanya melirik ke arah Alpha. Wajah cowok itu langsung berubah menjadi marah, ketika mendengar kata berbagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAY [END]
RandomFollow dulu sebelum membaca !!! Update setiap hari jika tidak ada kendala "Kay, gue belum selesai ngomong," tukas Alpha, dan membuat Kaylee langsung mengalihkan pandangannya ke arah Alpha yang sedang berdiri dihadapannya. "Ya udah cepetan selesaika...