Kantin

1.7K 162 23
                                    

Warning typo bertebaran
.
.
.
Vote and comment jangan lupa ya ⭐
.
.
.
Happy Reading ❤️


Teng...teng...teng

Bel istirahat telah berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas ada yang pergi ke Perpustakaan, ada yang ke taman, dan ada yang ke kantin.

Kaylee berjalan ke arah kantin bersama dengan dua sahabat karibnya Olivia, dan Carisa. Saat menuju kantin para siswa laki-laki menggoda mereka terutama Kaylee yang memiliki wajah sangat cantik, dan sifat cueknya. Mereka bahkan mencegat Kaylee, Olivia, dan Carisa di tengah jalan.

" Kak...pstt," seru seorang cowok yang memiliki rambut ikal dan berkulit sawo mantang.

"Apa lo satsut satsut?" berang Kaylee

"Ih, galak banget sih, kak." Goda teman di sampingnya.

"Lo biasa diam enggak sih?" gertak Olivia yang merasa terganggu dengan mereka.

"Kak, bagi nomor dong," bisik seorang adik kelas yang bertubuh agak gemuk.

"Nomor apa? Nomor togel? Minta aja sama kuntilanak di kuburan," geram Kaylee

"Kak?" panggil seru anak dengan seragam yang dikeluarkan dari celananya

"Apa?" jawab Carisa dengan nada malas

"Jadilah pasangan hidupku, jadilah Ibu dari anak-anakku," katanya menyanyikan sebuah lagu dengan suara fals.

"Astaghfirullah lindungilah telinga hamba, ya Allah," erang Carisa sembari menutup kedua telinganya.

"Gue tau suara lo bagus, tapi lebih bagus lo itu diam," sindir Kaylee halus.

"Kak, kakak cantik banget, puji seorang cowok dengan gigi sedikit maju.

"Makasih Adek," balas Kaylee sambil tersenyum kemudian, ia memutar malas bola matanya

"Ih, kok adek sih Kak, panggil ayang lah,"

"Ayang apa? Ayang goreng?" tanya Alby yang tiba-tiba saja datang bersama dengan Alpha, dan Juna.

"Ayam goreng goblok," geram Juna, " Gue merasa menyesal membawa lo ikut serta bersama kami," sungut Juna

"Bubar," bentak Alpha menatap mereka tajam, mereka langsung berjalan mundur kemudian lari begitu saja tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Ngapain lo?" tanya Alpha pada Kaylee

"Mau ke kantin cuma tadi dicegat sama tuh bocah," jelas Kaylee

"Oh." Alpha lalu mencekal pergelangan tangan Kaylee, dan menarik Kaylee untuk pergi.

"Mau kemana?" tanya Kaylee yang berusaha mensejajarkan langkahnya dengan Alpha. Alpha hanya diam, dengan tangan Kaylee masih berada dalam genggamannya.

"Woyy, Al tungguin kita dong," seru Alby, kemudian ia berlari menyusul Alpha, dan Kaylee bersama dengan Juna, Carisa, dan Olivia.

"Mending kita enggak usah ganggu mereka deh," saran Olivia

"Gue setuju biarin aja mereka berdua," timpal Juna

"Ikut gue," ajak Carisa, dan mereka semua mengikuti Carisa.

"Ih, Alpha lepasin," geram Kaylee sembari menghentakkan tangannya agar tangan Alpha terlepas dari tangannya.

"Kenapa lo narik tangan gue gitu sih?" tanya Kaylee kesal, " Tangan gue sakit. Lo gue tanya mau kemana? lo diam aja," sungut Kaylee menekuk wajahnya kesal.

ALKAY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang