Kaylee melipat tangannya di depan dada dada. Wajahnya ditekuk, dan bibirnya dimayunkan. Ia sangat kesal dengan Alpha. Hari ini mereka terlambat karena motor Alpha mogok di tengah jalan.
"Kay," panggil Alpha setengah berbisik, karena saat ini mereka sedang ada di dalam barisan murid yang terlambat datang ke sekolah.
"Apa?" tanya Kaylee ketus tanpa memandang ke arah Alpha
"Gue minta maaf." Mohon Alpha merasa bersalah, coba saja ia tidak menunda untuk membawa motornya untuk diservis pasti tidak akan seperti ini.
"Hm."
"Kay!" tandas Alpha, dan kali ini ia menarik lengan Kaylee agar mau melihat ke arahnya.
"Hm."
"Kay!" tandas Alpha, dan kali ini ia menarik lengan Kaylee agar mau melihat dirinya.
"Ih, apaan sih?" gertak Kaylee menghentakkan tangannya agar tangan Alpha terlepas dari tangannya.
"Ada apa itu Kaylee?" tanya Bu Desi guru ekonomi kelas 10. Hari ini adalah jadwalnya piket bersama dengan Pak Arya guru olahraga kelas 11 dan 12
"Enggak ada Bu," jawab Kaylee sembari menundukkan kepalanya.
"Maafin gue, Kay please," ucap Alpha pelan
"Udah, gue maafin," ketus Kaylee masih enggan untuk menatap Alpha.
"Enggak, lo harus lihat gue!!" tukas Alpha kembali menarik lengan Kaylee agar mau melihat dirinya.
"Kan, gue udah maafin lo," kata Kaylee penuh penekanan
"Tapi, lo enggak mau lihat gue, dan jawaban lo itu-" Alpha mengantungkan kalimatnya, perlahan ia melepaskan cekalannya saat Pak Arya sudah menatapnya.
"Kemari kalian!" panggil Pak Arya, dan mereka menurutinya.
"Kenapa kalian membuat keributan?" tanya Pak Arya dengan kedua tangan yang ia masukkan ke dalam kantong celananya.
"Maaf, Pak!" pinta Alpha, dan Kaylee sembari menundukkan kepala.
"Kalian tau kan, di depan sana Kepala Sekolah sedang menyampaikan pidatonya. Apakah kalian tidak bisa mengunci mulut kalian untuk sebentar saja?" tanya Pak Arya menatap Alpha, dan Kaylee yang masih diam dengan kepala menunduk.
"Hey, itu siapa lagi yang ribut?" tanya Bu Desi
"Hargai orang yg sedang berbicara di depan."
"Kamu kenapa terlambat?" tanya Bu Desi pada Kaylee.
"Motor Alpha mogok, Bu. Maka dari itu saya terlambat," ujar Kaylee
"Kamu ke sekolah bareng sama Alpha?" tanya Bu Desi.
"Iyalah, Kak mereka udah lama pacaran. Masa kakak enggak tau?" tukas Pak Arya dengan suara berbisik.
"Ah, masa iya pacaran? Bener itu Alpha?" tanya Bu Desi tak yakin.
"Iya, Bu kami pacaran udah cukup lama," jawab Alpha
"Tapi, waktu Ibu enggak sengaja lihat kalian. Kalian selalu bertengkar. Masa iya sih, kalian pacaran?" tutur Bu Desi masih belum percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAY [END]
RandomFollow dulu sebelum membaca !!! Update setiap hari jika tidak ada kendala "Kay, gue belum selesai ngomong," tukas Alpha, dan membuat Kaylee langsung mengalihkan pandangannya ke arah Alpha yang sedang berdiri dihadapannya. "Ya udah cepetan selesaika...