Warning typo bertebaran
.
.
.Happy Reading ❤️
Hari ini jadwal pulang sekolah 30 menit dipercepat, karena para guru sedang mengadakan sebuah rapat. Hal ini membuat seluruh murid SMA Galaksi gembira terutama anak kelas XI IPS-2"Alhamdulillah, Ya Allah? Akhirnya doa hamba Engkau kabulkan," ucap Alby menengadahkan kedua tangannya, dan kedua matanya terlihat berkaca-kaca.
"Ini nih, yang buat negara hancur," cicit Rafa sembari menyandangkan ranselnya ke bahu kanan.
"Gue tadi ngantuk bat dah. Guru PKN yang sekarang jelasin kayak mendongeng... Hoamm," kata Carisa detik berikutnya ia menutup mulut dengan punggung tangan kiri.
"Iya, gue juga tadi agak ngantuk sih," timpal Olivia.
"Guys, setelah ini kalian mau kemana?" tanya Bagas yang sedang memainkan ponsel.
"Gue langsung pulang," jawab Carisa
"Gue juga," timpal Olivia
"Gue juga." Juna menimpali
"Gue bingung. Mau pulang dul atau enggak, kalau pulang di rumah enggak ada orang," ucap Rafa menghela nafas kasar.
"Loh, bonyok lo dimana?" tanya Bagas mengalihkan pandangannya ke arah Rafa.
"Pergi ke Surabaya, sepupu gue baru lahiran," jawab Rafa duduk di atas kursi yang ada di sebelah Bagas.
" Cewek, atau cowok anaknya?" tanya Carisa
"Cowok semoga engga nyebelin, kek si itu." Rafa menunjuk Alby yang sedang minum dengan dagunya.
"Gimana kalau hari ini kita nongkrong guys?" saran Bagas
"Boleh tuh, dimana?" balas Olivia
" Di warung aja. Gue pengen bakso pentol, sekalian biar bisa nambah hehe," celetuk Kaylee
"Boleh juga, udah lama enggak makan mie ayam gue," sahut Rafa semangat.
"Yang lain setuju enggak?" tanya Bagas
"Gue sih okey aja," tukas Juna
"Gue juga," timpal Olivia
"Gue enggak masalah asal-" Alby sengaja menggantungkan kalimatnya.
"Apa?" Juna penasaran
"Dibayarin."
"Emang lo enggak ada duit By?" Olivia bertanya dengan menaikkan satu alisnya.
"Ada, tapi gue engga mau dompet, tadi pagi buru-buru," ujar Alby
"Yaudah, nanti gue yang bayarin punya lo," ucap Rafa, lantas membuat Alby bersorak girang.
"Serius lo, Raf?" pekik Alby tak percaya.
"Serius."
"Aahhhhh... Makasih sayang." Alby berhamburan ke arah Rafa dengan tangan direntangkan ingin memeluk Rafa.
Rafa menatap Alby horor, dan memundurkan langkahnya. "Dasar kurang belai," cicit Rafa
"Kok Kanda gitu sih, sama Dinda?" lirih Alby menatap Rafa kecewa, kedua tangannya diturunkan secara perlahan.
"Idih, jijik gue lo panggil Kanda," cibir Rafa
"Tega kamu, Kanda. Mas Bagas peluk aku, Mas." Alby mendekati Bagas
Bagas menatap Alby jijik, dan langsung bersembunyi di balik tubuh Olivia. "Lo urusin adek lo dong, Jun," pintanya
"Ngadi ngadi," bantah Juna
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAY [END]
RandomFollow dulu sebelum membaca !!! Update setiap hari jika tidak ada kendala "Kay, gue belum selesai ngomong," tukas Alpha, dan membuat Kaylee langsung mengalihkan pandangannya ke arah Alpha yang sedang berdiri dihadapannya. "Ya udah cepetan selesaika...