Warning typo bertebaran dimana-mana
.
.
.Jangan lupa vote, dan comment berpahala loh di bulan ramadhan ini 😘
.
.
.Happy Reading ❤️
Alpha baru saja selesai mandi, dan melaksanakan shalat Zuhur, hari ini ia berniat untuk mengajak Airin makan siang di sebuah Restoran Jepang.
"Kak, gue kangen sama Kak Kay," cetus Alisha yang datang dengan Aiko dalam gendongannya, "Kapan, lo ajak dia ke rumah atau dinner bareng kita lagi?" tanya Alisha
Jleb
Pertanyaan dari Alisha membuat Alpha diam seribu bahasa, bagaimana caranya ia mengatakan pada Alisha kalau Kaylee sudah resmi menjadi mantannya.
"Eumm, gue jawab nanti ya," ujar Alpha kikuk.
"Emang mau kemana, lo kak?" tanya Alisha yang terus memperhatikan kakaknya sibuk berkutat di depan cermin.
"Restoran," jawab Alpha sembari menyisir rambutnya, lalu memberinya sedikit Pomade.
"Gue ikut," rengek Alisha diletakkannya Aiko di ranjang king size milik Alpha.
"Enggak."
"Isshh, boleh dong kak," pinta Alisha menarik lengan Alpha.
"Ishh, apaan sih, kalau gue bilang enggak ya enggak," ucap Alpha kesal. Bukannya ia tidak senang jika Alisha ikut, tapi Alisha selalu saja membuatnya dalam masalah.
"Gue ikut, ya? Please." Alisha menatap Alpha dengan pupy eyesnya.
"Enggak, Icha mending lo di rumah, ya," kata Alpha berusaha untuk menyingkirkan tangan Alisha dari lengannya.
"Enggak mau, pokoknya gue ikut!" teriak Alisha sembari menghentakkan kakinya,"Gue bilang ke Mama, kalau lo enggak ngasih gue ikut," ancam Alisha matanya dipelototkannya agar membuat Alpha takut.
"Bodo amat, gue enggak peduli!" balas Alpha cuek, lalu ia pergi meninggalkan Alisha begitu saja.
"Mama kapan pulang? kakak jahat sama, Icha," dengus Alisha, lalu ia pergi meninggalkan kamar Alpha bersama Aiko.
Sementara itu, Alpha baru saja keluar dari lift, dan saat ia ingin berjalan ke luar rumah, Shilda memanggilnya.
"Tuan muda, ingin pergi kemana?" tanya Shilda
Alpha langsung menghentikan langkahnya, dan menjawab, "Restoran."
"Tuan, tadi Mr Roy mengatakan kalau hari ini Ketua, dan nyonya Mysha pulang. 15 menit lagi mereka akan tiba di Bandara," papar Mysha, dan langsung membuat Alpha tertegun.
"Bukannya, Papa pulangnya 2 hari lagi?" tanya Alpha
"Benar tuan, kata Mr Roy bilang kalau Ketua ingin menghadiri persidangan jam 2 siang nanti," tukas Shilda, dan mulut Alpha langsung membentuk bulatan kecil.
"Ya sudah, kalau Papa cari saya, katakan kalau saya ada di restoran Jepang," kata Alpha, lalu ia pergi meninggalkan Shilda.
Alpha langsung mengeluarkan mobilnya dari garasi, kemarin ia baru saja selesai mengurus SIM, jadi mulai hari ini ia sudah diizinkan Mr An untuk mengendarai mobilnya sendiri.
Ia melajukan mobil tersebut dengan kecepatan sedang membelah jalanan perkotaan. Tak lama kemudian, mobil itu berhenti di sebuah rumah mewah bernuansa kuning.
"Aku, udah di luar," kata Alpha setelah mengambil ponsel dari dalam sakunya, dan menelpon Airin.
"Iya, sebentar," jawab Airin dari arah seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAY [END]
RandomFollow dulu sebelum membaca !!! Update setiap hari jika tidak ada kendala "Kay, gue belum selesai ngomong," tukas Alpha, dan membuat Kaylee langsung mengalihkan pandangannya ke arah Alpha yang sedang berdiri dihadapannya. "Ya udah cepetan selesaika...