Warning typo bertebaran
.
.
.
Vote dan comment jangan lupa supaya author lebih semangat
.
.
.
Happy Reading ❤️✨✨✨✨✨
Alpha memarkirkan motornya di depan rumah Olivia, dan saat ia ingin menekan bel tiba-tiba saja ponselnya berdering, dan di sana tertera nama Arjuna buaya.
"Apa?" tanya Alpha
"Lo dimana Al?"
"Oliv."
"Lo selingkuh sama Olivia?"
"Ck...gigi lo."
"Terus?"
"Kay di sini."
"Oh, lo kemari dong kita pada di basecamp lo."
"Hmm."
Tutt.....
Alpha langsung mematikan panggilan tersebut secara sepihak, kemudian ia mulai menekan bel rumah Olivia.
"Ada apa ya, Den?" tanya seorang satpam yang baru saja datang dari arah halaman belakang.
"Maaf, Pak Saya temennya Oliv. Oliv ada?
"Ada, Den lagi nonton sama temennya."
"Boleh saya masuk?" tanya Alpha
"Oh, boleh ayo, silahkan masuk," ujar Pak Satpam, seraya ia membukakan gerbang untuk Alpha.
"Makasih Pak," ucap Alpha, lalu ia berjalan dengan gontai memasuki rumah Olivia.
"Eh, Al?" pekik Olivia
"Assalamualaikum," ucap Alpha
"Waalaikumussalam," jawab mereka serentak.
"Ngapain lo?" tanya Carisa
"Bukan urusan lo," tandas Alpha
"Cihh, es batu," sinis Carisa, dan Alpha hanya memutar malas bola matanya
"Kay," panggil Alpha
"Hmm," dehem Kaylee yang masih fokus dengan film yang ditontonnya.
"Ayo, kita pergi!" ajak Alpha
Kaylee menoleh ke arah Alpha, dengan dahi berkerut, "Kemana?"
"Basecamp."
"Kita boleh ikut, Al?" tawar Olivia
"Hmm."
"Lo, ikut enggak Ris?" tanya Olivia
"Boleh tuh, ayo!" tukas Carisa. Mereka pun langsung bersiap-siap dan berangkat ke basecamp milik Alpha.
Alpha berboncengan dengan Kaylee naik motor jadulnya, dan Olivia berboncengan dengan Carisa menggunakan motor matic miliknya.
Alpha melajukan motornya dengan kecepatan sedang, dan bukannya menuju ke arah basecamp Alpha malah melajukan motornya ke arah lain.
"Mau kemana?" tanya Kaylee setengah berteriak.
"Rumah gue," sahut Alpha, dan tak lama kemudian, mereka tiba di depan sebuah rumah nuansa elegan setelah melewati tiga buah gerbang.
Kaylee sangat takjub melihat rumah Alpha yang seperti istana. Rumahnya lebih besar dari rumah Opanya, dan di sana juga terdapat beberapa bodyguard untuk menjaga keamanan rumah. Lalu, kenapa Alpha masih menggunakan motor yang jadul ini?
Seketika itu pula pandangan Kaylee menuju ke arah Papan yang tertempel di dinding untuk menyangga gerbang. Papan itu bertuliskan "Galaksi House." Kaylee tertegun dengan nama tersebut, dan bukannya ia bersekolah di SMA Galaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAY [END]
RandomFollow dulu sebelum membaca !!! Update setiap hari jika tidak ada kendala "Kay, gue belum selesai ngomong," tukas Alpha, dan membuat Kaylee langsung mengalihkan pandangannya ke arah Alpha yang sedang berdiri dihadapannya. "Ya udah cepetan selesaika...