Budayakan vote dan comment sebelum membaca
.....
Warning typo bertebaran
.
.
.
.
Happy ReadingAlpha menghentikan motornya setelah tiba di depan rumah Kaylee. Kaylee langsung turun dari motornya, lalu ia diam mematung menatap Alpha yang sedari tadi masih duduk di motornya dengan pandangannya lurus ke depan.
Kaylee berharap Alpha akan melepaskan helm dari kepalanya, lalu mengucapkan salam perpisahan yang manis. Akan tetapi, sejak tadi Alpha sama sekali tidak menoleh padanya, dan membuat Kaylee kesal.
5 menit kemudian, Alpha menoleh ke arah Kaylee dengan wajah datarnya, dan Kaylee langsung bersorak riang di dalam hati.
"Kenapa?" tanya Alpha datar
"Hehehe...Tolong, lepasin helmnya dong," ucap Kaylee sembari menyengir kuda
"Punya tangan kan?"
"Punya."
"Yaudah," balas Alpha cuek, "Lepas sendiri."
"Ih, nyebelin."
"Bodo amat."
"Al."
"Hmm."
"Cepetan."
"Apa?"
"Lepasin helm gue."
"Lepas aja sendiri."
"Ishh," sungut Kaylee dengan muka ditekuk
"Enggak usah gitu muka lo. Enggak lo gitukan aja udah jelek dari sananya."
"Iihh..." Kaylee menghentakkan kakinya ke tanah. Ia sangat geram dengan cowok tampan di hadapannya ini. Sementara Alpha memandang Kaylee sembari bergidik ngeri.
"Lo kesurupan?"
"IYA."
"Pergi sana lo." Usir Alpha
"Kok lo ngusir gue?"
"Karena lo kesurupan. Bahaya buat gue."
"Alpha," teriak Kaylee frustasi
"Apa?"
"Lo itu ya?"
"Ganteng? Iya gue tau kalau gue emang ganteng dari lahir," ucap Alpha dengan tingkat percaya diri di atas rata-rata, lalu ia turun dari motornya.
"Hoax."
"Iri? Bilang bos."
"Idih ngapain juga bos iri sama karyawan wekk." Kaylee menjulurkan lidahnya.
"Bacot lo. Sini helmnya."
"Bukain."
"Ogah."
"Cepetan."
"Enggak usah manja deh."
"Lo buka atau?"
"Apa?"
"Gue teriak ini."
"Oke," balas Alpha cuek,nsembari menatap Kaylee dengan smirk khasnya.
"Tolong... Tolong...Tolong gue mau diperko...mppft..."
"Diam lo, " geram Alpha sembari menutup mulut Kaylee dengan tangannya. Dengan sekuat tenaga, Kaylee langsung menyingkirkan tangan Alpha.
"Gue enggak bisa nafas, bangsat," gertak Kaylee berusaha mengatur nafasnya. Bekapan tangan Alpha sangat kuat, dan Kaylee hampir mati dibuat olehnya.
"Berisik tau lo. Yaudah sini gue bukain," ucap Alpha mengalah, daripada Kaylee harus berteriak, lalu mengundang perhatian warga sekitar. Alpha bisa mati karena digebuki oleh massa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAY [END]
RandomFollow dulu sebelum membaca !!! Update setiap hari jika tidak ada kendala "Kay, gue belum selesai ngomong," tukas Alpha, dan membuat Kaylee langsung mengalihkan pandangannya ke arah Alpha yang sedang berdiri dihadapannya. "Ya udah cepetan selesaika...