Warning typo bertebaran dimana-mana
.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment 😘
.
.
.⚠️⚠️⚠️⚠️
Bagian akhir dari part ini, mengandung sedikit unsur 17+, jadi yang belum cukup usia, kalau kalian udah mulai menemukan unsur 17+, jangan diterusin ya, adik manis...
Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, hari ini SMA Galaksi mengadakan ulang tahun yang ke tiga puluh tahun.Ulang tahun tersebut dilaksanakan tepat di Hotel Galaksi, sebuah hotel besar yang menjadi cabang Galaxy Corp.
Acara dimulai dengan kata sambutan dari Mr An, Ketua Yayasan, dan kata sambutan dari Kepala sekolah SMA Galaksi.
"Baiklah, acara selanjutnya adalah Tarian Persembahan dari kelompok Tari SMA Galaksi," seru Viona selaku MC pada acara ini.
Riuh tepuk tangan menggema luas di seluruh penjuru hotel, saat tarian persembahan ditampilkan.
Setelah penampilan tarian persembahan selesai, dilanjutkan dengan penampilan drama cinta, dan komedi dari kelas X MIA -2, Musikalisasi puisi dari kelas X IPS-3, tarian adat jawa, Sumatera, Kalimatan, Padang dari kelas XI MIA-1, XI IPS-1 dan XII IPS-1, dan masih banyak lagi acara lainnya seperti pantomim, beat box, maupun vokal group.
"Dan inilah tiba saatnya penampilan vokal dari kelas XI IPS-2," seru Viona, namun murid kelas XI IPS-2 saling pandang, dengan raut wajah bingung.
"Siapa yang mau nyanyi?" tanya Olivia
"Lo, ya Kay?" Carisa menatap ke arah Kaylee yang memakai Chiffon dress berwarna peach, tanpa lengan, dengan sepatu high heels yang berwarna senada, dan dengan rambut yang di gerai, serta diberi sedikit volume pada bagian bawahnya.
"Enggak kok," jawab Kaylee dengan menggelengkan kepalanya.
"Jadi, kalau bukan lo siapa?" gumam Sherly, sementara itu para murid, guru, dan tamu undangan sudah menunggu, penampilan vokal dari kelas XI IPS-2.
"Sekali lagi, penampilan vokal dari kelas XI IPS-2." Lagi-lagi Viona berseru, namun tak ada seorangpun naik ke atas panggung, "Ini kelas gue buat malu aja anjir," dengus Viona pelan.
"Woy, siapa yang mau nyanyi?" tanya Reza kesal.
"Iya, siapa sih?" timpal Freya
"Lo, aja deh yang nyanyi, Kay!" suruh Olivia, seraya mendorong Kaylee untuk maju ke depan.
"Ih, apaan sih?" ketus Kaylee, menatap ke arah Olivia kesal.
"Test, satu dua tiga check."
"Juna?" pekik Kaylee, dan Olivia kaget. Ketika melihat Juna sudah ada di atas panggung, dengan sebuah gitar.
"Baiklah, marilah kita saksikan penampilan vokal dari Arjuna Marhadika Syahputra," seru Viona, semua hadirinpun bertepuk tangan dengan meriah.
Juna mulai memetik gitarnya, dan mulai bernyanyi lagu, "Kesempurnaan Cinta- Rizky Febian."
Kau dan aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin kita ditakdirkan bersama
Merajut kasih menjalin cinta
Juna menyanyikan lagu itu dengan terus menatap Carisa. Carisa yang merasa ditatap terus oleh Juna, langsung memalingkan wajahnya, yang sudah memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAY [END]
RandomFollow dulu sebelum membaca !!! Update setiap hari jika tidak ada kendala "Kay, gue belum selesai ngomong," tukas Alpha, dan membuat Kaylee langsung mengalihkan pandangannya ke arah Alpha yang sedang berdiri dihadapannya. "Ya udah cepetan selesaika...