Warning 18+
Malamnya
Di Underworld"Ngrrooookk...."
Di tengah malam hari, tepatnya di dunia alam bawah... Bintang bersinar dengan terangnya, dan langit malam yang dingin dan sejuk. Di kediaman Gremory, Ricky dan Hadi sudah tertidur dengan pulas di kamarnya.
"Nngghh... Sejuk..."ucap Ricky mengigau
"Rupa mu yang membuat ku terpana akan indahnya ciptaan Tuhan... Adalah salah satu dari mahakarya yang mengagungkan... Ahh~ Cintaku, aku adalah kanvas polos yang siap untuk engkau nodai dengan kuas yang mewarnai hidupku..."jelas Hadi mengigau panjang lebar
"Ricky-kun...."
"Tch... Jiwaku mengchina..."ucap Ricky
"Fufufu~ Terima kasih..."
"Ribut bener anjing..."kata Ricky
Tak lama kemudian, Ricky langsung terbangun dari tidurnya yang nyenyak dan nyaman, dan wajahnya terlihat kesal. Didalam mimpinya, ia mendengar suara seorang wanita yang berterima kasih kepada dirinya.
"Sempak... Kencing dulu lah asu..."kata Ricky yang mengantuk
Kemudian, ia beranjak turun dari kasur dan berjalan mendekati pintu kamarnya. Membuka pintu kamar, Ricky berjalan pergi menuju toilet kediaman keluarga Gremory. Meninggalkan Hadi yang masih tertidur pulas sambil berpuisi.
Ricky POV
"Mmhh..."ucap Ricky
Ricky terus berjalan-jalan melangkahkan kakinya menuju toilet untuk membuang beban adik kecilnya. Sesampainya di dapur, dia langsung menuju lemari dan mengambil sebuah piring untuk ia makan.
"Lah?"ucap Ricky
Eh bentar...
Entah kenapa, dirinya sendiri itu berjalan menuju dapur tanpa ia sadari. Ricky yang masih mengantuk kebingungan dengan apa yang ia lakukan kali ini. Padahal tadi tujuannya adalah ke toilet dan buang air kecil. Namun, otaknya malah membawa dirinya ke dapur.
"Kok malah ke dapur???"kata Ricky yang kebingungan
Akhirnya, Ricky pun tersadar dari kebingungannya dan meletakkan kembali piring itu kedalam lemari. Dia pun melanjutkan perjalanan nya menuju kamar mandi untuk melepaskan beban adik kecilnya.
"Anjing, di prank otak..."kata Ricky
Sesampainya di kamar mandi, dia langsung menuju toilet dan membuka celananya sedikit.
Cruuutt....
"Uuuhhh...."ucap Ricky kenyamanan
Setelah selesai membuang beban dari adik kecilnya, Ricky kembali memasang celananya. Setelah beberapa menit di toilet, dia pun keluar dan ingin melanjutkan tidurnya yang nyenyak dan sejuk. Dia berjalan menyusuri koridor rumah keluarga Gremory ini, dan Ricky pun teringat sesuatu akan di mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Game To DxD
FanfictionI do not own this story... Just a fanfiction Cerita tentang dua Sahabat dari SMKN Agada Lumina di Indonesia. Melanjutkan pendidikan mereka ke Jepang. Namun, sebelum mereka ke Jepang, ada beberapa fenomena aneh yang terjadi di lingkungan alam Indones...