Chapter 159 : Waifu mu kapal? Why not?

291 17 31
                                    

Di Abyss of the deep
Dengan Ricky

"Heaakk!! Hupp!!"ucap Ricky

Disisi lain dari pohon Qliphoth, Ricky juga sedang bertarung tanpa henti selama berjam-jam. Ia terus saja mengayunkan tinju dan tendangan ke semua monster yang mendekatinya. Terlihat kalau ia hanya menggunakan Gauntlet Gilgamesch, dan ia terus menghabisi nyawa monster yang datang padanya.

"Haapp!!"ucap Ricky menghajar salah satu dari monster tersebut

Twoossshh!! Bakk!! Booommmm!!

Dalam satu gerakan, Ricky memompa tenaga pada gauntlet miliknya itu sampai mengeluarkan turbo. Seketika itu juga, Ricky melancarkan sebuah tinju yang sangat kuat... Menghantam salah satu dari monster itu.

Tiba-tiba saja, semua monster yang datang padanya langsung terhempas keluar dari ruangan dan habis diratakan oleh tinju tadi. Kemudian, Ricky pun menenangkan dirinya dulu sambil menghela nafas panjang.

"Fuck, i like this thing."ucap Ricky sambil melihat kedua tangan dan kakinya

Kemudian, Ricky pun melihat-lihat ke sekitarnya untuk memastikan kalau situasi sudah mereda. Beberapa saat kemudian, ia pun memutuskan untuk duduk dulu sebentar sebelum pergi.

Syuushh... Braakk!!

"Pantat ku belum aja nyentuh tanah, lu udah datang bangsat..."kata Ricky tersenyum kesal

Tiba-tiba saja, seekor monster jatuh dari langit dan mendarat di ruangan itu bersama dengan Ricky. Monster tersebut terlihat sangat mirip seperti seekor kodok, namun dia memiliki ekor yang panjang dan berukuran besar seperti seekor gajah. Ricky pun kembali berdiri dan menghadap kearah monster tersebut.

"Bbrrkk!!"

(AN : Suara kodok kek apa sih anjing kalo ditulis?!)

"Karena kau sendiri yang mendatangi ku disini, mari kita lihat... Siapa yang terjebak di tubuh itu?"jelas Ricky tersenyum bersemangat

"Kau memerlukan ku? Aku sedang merasa bosan saat ini..."ucap Kurama

"Maybe... But let's do it."jawab Ricky tersenyum

"Kheh... Lakukan!!"ucap Kurama

Triiiinggg... Hwoossh!!

Kemudian, tubuh Ricky langsung mengeluarkan sebuah cahaya merah kekuningan dan muncul beberapa garis hitam di sekujur tubuhnya. Lalu ia mulai ditutupi oleh jubah yang berapi-api. Ia pun memasuki mode Kyuubi untuk melawan monster itu.

"Let's fucking go!"ucap Ricky tersenyum menyeringai

Skip time
Setelah sekitar 30 menit

"Njir lemah..."ucap Ricky terbengong

Hanya dalam waktu setengah jam, pertarungan berakhir. Wajar, Ricky berada dalam seekor rubah ekor 9 yang sangat besar. Ia dengan mudah mencakar habis tubuh monster tadi sampai robek.

"Ini membosankan juga... Yah meski lidahnya itu menjadi masalah, tapi ini tetap membosankan juga..."ucap Kurama

"Aku jadi tidak bisa duduk karena datangnya si kodok ini..."kata Ricky

Ccraaasshh...

Setelah dikalahkan, monster tersebut mulai memudar seiring berjalannya waktu. Tiba-tiba saja, muncul dua orang wanita cantik yang sedang terbaring tak sadarkan diri. Melihat itu, Ricky pun segera kembali ke wujudnya semula dan menonaktifkan kekuatannya.

Ia dengan segera berlari mendekati kedua wanita itu, dan mengecek kondisinya. Mereka terlihat memakai sebuah seragam putih dengan rok yang pendek, dan memiliki sebuah telinga hewan seperti seekor anjing.

Our New Game To DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang