Di pertarungan Ricky dan Hadi
"ISSEI!!!!!!"
Rias dan peerage nya dengan cepat menuju tempat Issei. Ricky dan Hadi langsung melesat dengan cepat menuju Issei.
Rias mengangkat Issei dan membaringkan tubuhnya di pahanya. Lukanya semakin terbuka lebar dan mengeluarkan darah.
"Issei!!! Bertahanlah!!!"teriak Rias
"Issei-san!!!"teriak Asia
Asia dan Akeno dengan cepat me mengeluarkan sihir penyembuhan nya, dan berfokus pada Issei. Ricky dan Hadi hanya bisa diam mengharapkan hasil yang terbaik.
"Percuma, lukanya terlalu parah..."ucap Akeno
"Aku akan terus berusaha!!!"tegas Asia
Loki yang melihat itu merasa bangga. Dia menatap rendah semua orang disana.
"Lihatlah itu, sungguh iblis yang bodoh. Padahal hanya sampah, tapi berusaha untuk melawan ku."kata Loki
Rias dan peerage nya yang mendengar kesombongan Loki merasa kesal. Rias lalu mengeluarkan aura kehancuran nya dengan besar. Seluruh tanah bergetar karena dia.
"Jangan...Berani kau hina bawahanku...."kesal Rias
Akeno dan Asia masih berfokus mengeluarkan sihir penyembuhan nya. Luka Issei tak kunjung menutup. Ricky dan Hadi masih khawatir dengan Issei.
"Asia!!! Nyawa nya dalam bahaya!!!"kesal Hadi
"Aku tahu!!! Aku pun sedang berusaha!!!"balas Asia
"Percuma, lukanya tidak menutup."kata Akeno
"Tidak.........."ucap Ricky
Ricky berlutut di tanah membelalakkan matanya. Hadi hanya bisa syok mendengar itu.
Sona dan peerage nya masih berfokus untuk melawan Midgardsomr, mereka ingin menolong Issei juga namun selalu dihalangi oleh Midgardsomr.
"Rias-san! Gunakan benda itu!"kata Ravel
Rias kemudian teringat sebuah benda yang diberikan oleh Ravel. Dia mengambil 3 botol berisi air mata Phoenix.
*Tes tes tes
Rias meneteskan air mata Phoenix pada tubuh Issei. Seketika, tubuh Issei bercahaya dan lukanya menutup. Pendarahan tidak lagi terjadi. Semua nya senang melihat hal ini.
"Issei!!"panggil Rias
Issei sudah membaik, namun masih belum tersadar. Semuanya bahagia melihat itu.
"Ricky, Issei sudah......."
*Blup blup...shaaaaa
*Whoosshh....fuuuuuuu
Sebelum Rias menyelesaikan perkataan nya, Ricky dan Hadi masih syok dengan kondisi Issei. Mereka berdua tidak sadar kalau Issei sudah membaik.
Rias dan peerage nya dapat merasakan aura gelap yang dipancarkan oleh Ricky dan Hadi. Aura itu menusuk ke tulang semua orang, dan membuat semuanya merinding.
"Aura apa ini?!"kaget Loki
"Sangat gelap..."lanjut Sona
Seluruh tubuh Ricky kali ini ditutupi oleh jubah berekor 3. Tubuh Hadi kini ditutupi oleh api berwarna merah. Rias merasakan sebuah bahaya jika terlalu dekat dengan Ricky dan Hadi.
"Semuanya!! Mundur!!"perintah Rias
"Baik!!"
Rias dan peerage nya segera menjauh dari Ricky dan Hadi. Issei digendong oleh Kiba yang menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Game To DxD
FanficI do not own this story... Just a fanfiction Cerita tentang dua Sahabat dari SMKN Agada Lumina di Indonesia. Melanjutkan pendidikan mereka ke Jepang. Namun, sebelum mereka ke Jepang, ada beberapa fenomena aneh yang terjadi di lingkungan alam Indones...