Di Underworld
Tepat berada jauh dari wilayah keluarga Gremory, semua masyarakat neraka dikejutkan dengan apa yang tengah terjadi didepan mata mereka saat ini. Bahkan, para iblis muda selain Sairaorg terkejut melihat apa yang sedang terjadi di wilayah keluarga Gremory.
"Apa-apaan itu?!"kaget Riser
"Itu berasal dari tempat Rias dan yang lainnya sedang berada!!"kaget Seekvaira
"Kekuatan gila macam apa yang telah mengguncang Underworld ini...?"kaget Serafall
"Inikah... Definisi dari kekuatan yang sebenarnya? Aku..."kaget Misla
"Benar-benar sebuah ledakan yang sangat-sangat besar..."kata Belial
"Mungkin saja..."duga Falbium
"Ketiga orang itu telah kembali dengan kekuatan yang ribuan kali lebih kuat dari sebelumnya..."lanjut Ajuka
"Mungkin saja... Kita semua memiliki calon kandidat raja iblis... Satu raja iblis yang sejati..."kata Belial
"Semuanya!! Bersiap untuk hantaman!!"
Triiiinggg!! Whooshh!!
Tak diam saja... Belial, Ajuka, dan Falbium langsung menciptakan lingkaran sihir yang mengelilingi seluruh kota Underworld. Lingkaran sihir tersebut menyebar sangat luas sampai membentuk sebuah kubah yang melindungi kota Underworld.
Brraak!! Swwooshh!! Bledarrr!!
Tak lama kemudian, ada sebuah angin yang sangat-sangat dahysat menghantam lingkaran sihir tersebut. Ketiga raja iblis ini langsung mengernyitkan dahinya ketika berusaha menahan sihirnya dari hantaman angin tersebut.
Seluruh kota Underworld bagaikan dilanda sebuah bencana. Angin terus saja berhembus dengan dahsyat, petir menggelegar di setiap sudut, gempa mengguncang tanah, lautan di kota Underworld terus mengamuk penuh rasa amarah. Para masyarakat disana ketakutan dengan apa yang terjadi.
Karena...
"Apakah... Ini kemarahan sang raja iblis sejati, dan sang raja semesta?"ucap salah seorang penduduk
Apa yang tepat dihadapan mata para penduduk Underworld beserta para pemimpin iblis, sedang menyaksikan sebuah ledakan yang sangat besar lagikan maha dahsyat sedang terjadi di kota mereka. Bagaikan sebuah nuklir telah jatuh di kota tersebut.
Bahkan, akibat dari bentrokan antara dua sihir terkuat, menyebabkan ada sebuah distorsi alam. Yang kemudian timbulnya sebuah retakan pada udara dan pecah, sehingga memperlihatkan langit dari dunia manusia.
"Bahkan jika itu mengorbankan nyawa kalian, sebisa mungkin hentikan bencana ini!!!"tegas Ajuka
Di wilayah keluarga Gremory
"Kkkhh... HEEAAAAKKK!!!"teriak Sirzechs
"Biar ku bantu!!"kata Amaterasu
"Aku juga!!"lanjut Hasegawa
"Aku tidak bisa diam saja!!"kata Grayfia
Diwaktu yang bersamaan, tepatnya di wilayah keluarga Gremory, Sirzechs bersama dengan Hasegawa dan juga Amaterasu sedang berjuang dengan keras menahan barrier sihir yang dibuat oleh Sirzechs. Barrier sihir itu dibuat untuk menahan tekanan hebat dan kuat akibat bentrokan kekuatan Ricky dan Hadi.
Wilayah keluarga Gremory ini seperti sudah menjadi titik dari bencana yang melanda Underworld. Asap dan debu mengepul dimana-mana. Angin berhembus dengan dahsyat menghantam, petir dengan kuatnya menyambar, tanah berguncang hebat, dan langit terpecah belah.
Setelah 5 menit
"Hah hah hah... Ugh..."ucap Sirzechs
Brukk... Grepp!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Game To DxD
FanfictionI do not own this story... Just a fanfiction Cerita tentang dua Sahabat dari SMKN Agada Lumina di Indonesia. Melanjutkan pendidikan mereka ke Jepang. Namun, sebelum mereka ke Jepang, ada beberapa fenomena aneh yang terjadi di lingkungan alam Indones...