Prolog

1.8K 106 54
                                    

Ini ceritanya kedua karakter yaitu Ricky sama Hadi, tidak langsung menjadi OP. Ceritanya akan dibuat from Zero to Hero. Hope you enjoys this Story. Cuss ke cerita.

I do not own this story. All Rights Reserved to Ichiei Ishibumi

Di sekolah

Ada 2 anak muda berumur 17 tahun sedang dihukum karena terlambat datang kesekolah. Yapp, mereka adalah 2 karakter utama kita, Ricky dan Hadi. Mereka berdua sekolah di SMKN Agada Lumina, dan satu angkatan dalam satu kelas.

Mereka sudah bersahabat sejak kecil. Kadang suka membuat masalah, suka tertidur di kelas, dan suka menganggu satu sama lain. dan hari ini mereka dihukum karena terlambat turun sekolah

"Ah, terlambat lagi" kata Hadi dengan muka melas.

"AAAAKKKKHHHH, ini semua gara-gara kau Ki!!! Gara-gara kau kita terlambat! Lu dibangunin susah bet anjirr..." Teriak Hadi menyalah kan Ricky.

Mereka terlambat karena Ricky mempunyai kebiasaan begadang gak kenal waktu. Bahkan dia bisa tidak tidur selama satu hari penuh.

"Jangan salahkan aku bjirr, yang nawarkan kopi tadi malam siapa kampred?!" Kata Ricky juga protes terhadap Hadi yang tadi malam memberi dia kopi karena tadi malam mereka mengerjakan tugas dari guru.

"Sudah, gak usah saling menyalahkan. Kalian berdua sama-sama salah." Kata guru BK mendamaikan mereka berdua.

"Lagian, sudah diberi tugas dengan waktu satu minggu kenapa gak kalian kerjakan dengan cepat?". Tanya guru tersebut.

"Yaaa gimana ya bu....eehh kerja pada saat mepet otak saya lebih encer bu, hehe" Kata Ricky menjelaskan kepada guru dengan wajah tak berdosa sambil tertawa.

"Saya juga bu, hehe" lanjut Hadi setuju dengan Ricky.

"Haahhhhh, kalian ini." Pasrah guru tersebut. Wajar saja, mereka berdua ini merupakan murid andalan panggilan ke ruang BK. Mereka sering terkenal membuat masalah.

"Kalian ini memang tidak pernah jera ya kena hukum. Ya sudah, hari ini kalian bebas."

"Pelajaran sudah dimulai 10 menit yang lalu, cepat masuk kelas sana." Ucap guru tersebut.

"Yeesss, terima kasih bu. Ibu memang baik dan cantik" Goda mereka berdua.

(AN : Murid sialan!!! jangan dicontoh guys)

"Iya iya, sudah masuk kelas sana" Kata guru tersebut.

Mereka masuk ke kelas mereka, dan pelajaran pun dimulai

1 jam setengah berlalu

"Haahhh, aku benar-benar tidak mengerti pelajaran tadi. MTK memang pelajaran yang membakar otak ku" keluh Ricky.

Orang satu ini benar-benar bodoh dan goblok saat pelajaran matematika. Sudah tak terhitung banyaknya dia tidak mengerjakan tugas Matematika ini.

"Yaahhh, kuakui tadi soalnya memang susah" Ucap Hadi.

Dia ini sedikit-sedikit mengerti tentang matematika. Meski nilainya dibawah rata2.

"Kuy, ke kantin. Perut ku dah lapar njirr" Ajak Ricky

"Makan ajaa kerjaan mu tu, pantas badan kayak tandon air, awokawokk!!" Tawa Hadi terhadap Ricky.

Memang Ricky ini kerjaannya hanya makan doang.

"Diem lo kurus!" Hina Ricky balik.

Kelahi mulut sudah menjadi kebiasaan dua manusia ini tiap hari. tiada hari tanpa kelahi di keseharian mereka.

Our New Game To DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang