Chapter 19 : Pantai

948 55 24
                                    

Di Olympus

Disini terlihat ada beberapa para dewa Yunani sedang melakukan rapat.

"Akhir-akhir ini, muncul energi yang sangat kuat."kata Poseidon

"Kau benar, bahkan aku rasanya familiar dengan energi ini."setuju Zeus

"Energi kuat yang dahulu pernah ada..."lanjut Athena

'Apakah energi dia?'pikir Zeus

Mereka semua sedang membicarakan energi kuat yang muncul akhir-akhir ini.

"Aku akan turun ke dunia manusia untuk menyelidiki ini."kata Athena

Para dewa disana heran dengan pendapat Athena. Aphrodite lalu merasa bersemangat mendengar dia akan turun ke dunia manusia.

"Aku juga ikut!!"ucap Aphrodite dengan semangat

"Hhh, aku kesana bukan untuk bersenang-senang."

"Tidak apa-apa...lagipula, aku bosan disini."

Athena dan para dewa lain nya hanya bisa pasrah melihat tingkah laku Aphrodite. Dia dikenal sebagai dewi cinta, dan sudah banyak berhubungan seksual.

"Baiklah, aku mengijinkan kalian."kata Zeus

Athena dan Aphrodite mengangguk mengerti. Rapat lalu dibubarkan.

Di suatu Kerajaan

Disini ada 2 wanita yang sedang berbincang-bincang. Yang satu berambut pirang, dan satu lagi berambut hitam.

"Pangeran, sudah tumbuh besar..."

"Benar, sudah 17 tahun ya...Ricky."

Mereka adalah orang yang menolong Ricky dan yang lain nya ketika diserang Katarea.

"Nona Lunafreya, apakah anda tidak ingin menjemputnya?"

Luna hanya menggelengkan kepalanya. Terlihat ada sebuah senyum tergambarkan di wajahnya mengingat Ricky.

"Tidak, tidak apa-apa. Lagipula, dia akan datang dengan sendiri nya. Benarkan, Gentiana?"kata Luna dengan tersenyum

 Benarkan, Gentiana?"kata Luna dengan tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gentiana

"Benar, pangeran akan datang kesini dengan sendiri nya."setuju Gentiana

Mereka berdua menatap langit biru cerah lewat jendela kamar. Berharap Ricky akan segera tiba.

Di rumah Ricky

Setelah pertarungan yang hebat tadi malam, Ricky dan harem nya beristirahat di rumah mewah mereka. Dia dipeluk oleh Rias, Akeno, dan Xenovia yang telanjang.

*Kriiinggg

"Ugh, aku tidak bisa bergerak...."

Ricky membuka matanya dan melihat ada 3 wanita telanjang sedang memeluknya. Dia hanya bisa pasrah melihat itu.

Our New Game To DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang