Chapter 38 : Kedatangan Leona

737 51 17
                                    

Dengan Leona 

"Jadi ini sekolah Kuoh... Tempat adik ku bersekolah..."ucap Leona

Leona kini berada di sekolah Kuoh. Dia sudah selesai mendaftar disana dan akan bertemu dengan Ricky.

"Cukup bagus untuk seseorang seperti adik ku."puji Leona

Dia berada satu kelas diatas Ricky. Dan dia sekarang datang terlalu awal ke sekolah. 

"Hhh, sebaiknya aku menunggu di suatu tempat saja. Aku juga lupa kalau ini masih terlalu pagi."pasrah Leona

Leona kemudian mencari tempat untuk dia menunggu agar dia tidak kelelahan berdiri. Sampai waktu masuk sekolah tiba.

Dengan Ricky

Hari menunjukkan jam 6 pagi. Setelah malam yang liar tadi malam, Ricky masih tertidur kelelahan berusaha memuaskan wanita nya.

*Krriiingg

Suara dari alarm HP Ricky berbunyi, namun dia masih belum bangun. Yang bangun adalah Elena yang tidur diatas tubuhnya.

"Mmhh... Sudah pagi ya...."ucap Elena yang membuka matanya

Dia kemudian melihat kearah Ricky yang masih tertidur dengan pulas. Elena tersenyum lucu melihat dia yang masih tertidur. Elena melihat kalau Rias dan yang lainnya masih tertidur juga. Dia kemudian merasakan kalau ada yang menyentuh bagian bawahnya.

"Hm? Ara... Sepertinya masih ada yang terbangung semalaman~"ucap Elena

Elena dapat melihat kalau penis Ricky masih besar dan mengeras. Dia sedikit terkejut dengan ukuran nya, namun dia tersenyum bernafsu melihat itu.

"Kurasa aku akan mencoba lagi~"ucap Elena

Elena lalu berusaha memasukkan penis Ricky kedalam vagina nya yang menginginkan penis Ricky.

"Mmhh~ Astaga, dibandingkan yang dulu... Aahh~ Yang sekarang sangatlah nikmat."kata Elena yang kenikmatan

Elena menggerak-gerakkan penis Ricky dalam vagina nya. Dia benar-benar merasakan terangsang dengan penis Ricky.

"Mmffhh~ Ahhnn~"desah Elena

"Hm? Apa yang--"

Ricky kemudian terbangun dari tidurnya. Elena tersenyum melihat Ricky yang terbagun dan masih melanjutkan aksinya. Ricky yang baru bangun langsung kaget melihat aksi Elena.

"Elena?! Apa yang kau lakukan?!"kaget Ricky

"Fufufu, menurut mu mmhh~ Apalagi sayang?"ucap Elena sambil mendesah

Elena terus memainkan penis Ricky tanpa khawatir kalau yang lain akan bangun. Ricky dapat merasakan kalau penisnya semakin dijepit kencang oleh vagina milik Elena.

"Elena, aku ingin sekolah!"kata Ricky

"Sebentar saja~"jawab Elena

*Kriieett

Terdengar ada suara pintu kamar Ricky yang terbuka. Masuk seorang anak kecil yang masih mengantuk menemui mereka semua.

"Papa... Hooaamm, mama..."

"Eiri!!!"kaget Ricky dan Elena

Skip time
Waktu mandi

Ricky dan Hadi kini berada di kamar mandi di kamar mandi pria, dan yang lainnya di kamar mandi wanita. Hadi masih merasa iri dan kesal dengan sahabatnya satu ini.

"Yo, gimana njenk??? Puas kau sialan?!"tanya Hadi kesal

"Gua berusaha keras supaya gak menghamili mereka cok!! Malah aku yang mau mati tadi malam!!"jawab Ricky kesal

Our New Game To DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang