Chapter 12 : Fun day

933 65 14
                                    

Di pagi hari, rumah Ricky

Ricky masih tertidur pulas dengan Rias setelah kejadian kemarin. Dia bertarung dengan Riser untuk menyelamatkan Rias.

*Krriiiingg

Suara alarm Ricky berbunyi. Dia lalu membuka matanya dan melihat Rias sedang telanjang dan memeluknya.

"Ugghh, aku tidak bisa bergerak semalaman."pasrah Ricky yang melihat Rias.

'Jika dilihat lagi, dia imut ketika tidur.'pikir Ricky

Ricky lalu bangkit dengan hati-hati karena tak ingin membangunkan Rias. Dia lalu berjalan menuju kamar mandi.

"Ahh, kemarin itu lumayan melelahkan."kata Ricky sambil mandi

Setelah mandi, dia hanya menutupi bagian bawahnya dengan handuk. Tiba-tiba dia dipeluk oleh Rias setelah keluar dari kamar mandi. Rias semakin mengeratkan pelukan nya.

"Eh-oh, ada apa Rias?"tanya Ricky

"Saat aku bangun, aku tidak melihat mu. Jadi kupikir...."

Sebelum Rias menyelesaikan perkataan nya, Ricky mengelus kepalanya.

"Aku tidak pergi kemana-mana."kata Ricky yang mengelus kepala Rias.

Rias merasa senang dengan Ricky. Dia sempat mengira Ricky meninggalkan dia.

"Sekarang pergilah mandi, aku akan menyiapkan sarapan."kata Ricky

Rias hanya mengangguk mengerti dan melepaskan pelukan nya. Dia lalu pergi menuju kamar mandi.

Ricky lalu memakai seragam nya dan segera menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Dia menyiapkan sandwich buah untuk sarapan.

Rias kemudian selesai mandi dan segera berpakaian. Dia lalu menemui Ricky untuk sarapan.

"Duduk lah, kita sarapan dulu."kata Ricky

"Apa yang kau sajikan?"tanya Rias

"Sandwich buah, ini masih pagi. Jangan memakan makanan berat dulu."jelas Ricky

Rias mengerti dengan perkataan Ricky. Dia juga tahu kalau pagi sebaiknya jangan memakan yang berat dulu.

Ricky dan Rias lalu sarapan bersama. Rias terkejut dengan sarapan yang dibuat oleh Ricky. Sangat enak untuk di pagi hari.

"Enak sekali, aku sudah sering memakan sandwich. Tapi, ini berbeda. Ricky, kau menggunakan bahan apa?"tanya Rias sambil memakan sandwichnya

"Aku hanya menggunakan buah segar dan roti yang memiliki nutrisi yang bagus."jawab Ricky

Rias mengerti dengan jawaban Ricky. Dia masih menikmati sarapan buatan Ricky. Dia merasa beruntung memiliki pacar seperti Ricky.

"Aku bersyukur memiliki pacar seperti mu."kata Rias tersenyum

"Baik baik."pasrah Ricky menerima hal itu.

Sebenarnya Rias lah yang menganggap Ricky sebagai pacarnya, Ricky hanya menerima hal itu.

Setelah sarapan, mereka bersiap untuk pergi ke sekolah. Ricky lalu mengunci pintu rumah. Lalu ada kakek Himuro yang lewat depan rumah.

"Oya? Kau ini siapa?"tanya kakek Himuro kepada Rias

"Nama saya Rias Gremory."kata Rias memperkenalkan diri

"Begitu ya...apa kau pacar nya Ricky?"tanya kakek Himuro

Ricky lalu mendekati mereka berdua.

"Benar, saya pacarnya Ricky."jawab Rias

"Hhh, ini tiba-tiba terjadi Himuro-san."kata Ricky

Our New Game To DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang