Chapter 137 : Deep Ocean

160 15 2
                                    

Dengan ketiga sahabat

"Nnghh..."

"Aarghh..."

"Kkhh..."

Di sebuah kegelapan yang hampir menutupi, ada tiga orang pemuda yang sedang tenggelam di laut yang dalam dan gelap. Ricky yang berada di bawah Hadi dan Renal, hanya bisa terdiam dan membuka matanya sedikit. Tepat didepan matanya itu, ia melihat ada kedua saudaranya yang sedang tenggelam dan tidak bisa bergerak.

"Where the fuck am i?! Hadi... Renal... Kkkhhh!!! Aku... Tidak bisa bergerak... Sakit... Aku tidak bisa bernapas... Aku harus mencapai mereka..."batin Ricky

"Blupblupblup!! Aarghh...!!!"ucap Ricky yang tidak jelas

"Tarian abadi penakluk iblis... Seionabu..."

"Kau yang terlahir dari ketidakterbatasan..."

"Karma iblis yang musnah, disucikan oleh kegelapan malam keabadian, yang menebus dosanya. Tidak terbatas, dan selalu terpenuhi."

"Siapa itu??!! Sial...!!!"pikir Ricky

Disaat yang genting seperti ini, Ricky mendengar ada berbagai macam suara yang bergema di pikirannya. Namun, dia tidak bisa berkata apa-apa, dan tidak bisa bergerak seinci pun. Yang hanya bisa ia lakukan, hanya tenggelam... Di gelapnya lautan dalam.

"Ricky... Renal... Dimana kalian??!! Aku tidak bisa bergerak... Nafasku... Sakit... Sial!!! Siapapun...!!!"batin Hadi

"Kkhh... Mmrrgghh!!!"ucap Hadi

"Pembubaran surgawi, dan badai beku dari neraka..."

"Darah murni dari ratu yang menguasai hutan..."

"Untaian cahaya, yang mengikatkan raga, dan menambahkan jiwa. Ketika seribu jiwa pergi menuju atas... Maka yang bawah akan menarik takdirnya..."

"Blupblupblup...!!! Aakkkhh..."ucap Hadi

Tak lama kemudian, Hadi mulai kehilangan kesadarannya di tengah gelapnya lautan dalam itu. Sebelum menutup matanya, ia melihat ada tubuh Renal yang sedang melayang di lautan dalam yang gelap itu. Didalam hatinya, ia terus berteriak memanggil nama kedua saudaranya.

"Dingin... Dimana ini? Kkhh... Aku... Tidak bisa bernafas... Ricky... Hadi... Dimana kalian...? Ini menyakitkan... Tolong... Tolong aku..."batin Renal

"Aakkkhh...!! Blupblupblup...!!!"ucap Renal

"Air yang mengalir, bagai kehancuran bumi..."

"Engkau yang menguasai tujuh samudra..."

"Benang merah takdir, menapakkan kakinya dengan cepat dan memutar ulang waktu. Merenungkan alam semesta, terpisah dari kehampaan..."

Meskipun tidak bisa bergerak, Renal bisa melihat adanya Ricky dan Hadi yang semakin tenggelam ke kegelapan. Dia berusaha untuk melentangkan tangannya, namun dia tidak bisa bergerak sedikitpun. Ia hanya bisa diam, melihat kedua saudaranya itu ditelan oleh kegelapan. Begitu juga dengan dirinya.

"Ricky-kun..."

"Ricky-kun..."

"Ricky-kun!!!"

Kembali ke dunia nyata
Dengan Ricky

"Ricky-kun!!!"panggil Yasaka

"Aaakkhh!!! Hah hah hah hah... Uhuk uhuk!!! Haaahhh... Ahakkh!!!"ucap Ricky yang langsung tersadar

Setelah mengalami mimpi buruk yang begitu aneh, Ricky langsung terbangun dari mimpinya tersebut, ketika Yasaka memanggilnya dengan rasa khawatir. Saat terbangun, Ricky terlihat mengambil nafas yang banyak, dan tubuhnya bermandikan keringat dingin.

Our New Game To DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang