Chapter 70 : Nambah terus njeng!!!

350 29 2
                                    

Dengan Hadi
Di sebuah hutan

"Heeaakk!!!"

"Kkhh!!!"

Raiten : Julungul

Raijin no : Kuro Panther

Di sebuah hutan yang agak jauh dari kota Kyoto, ada dua orang yang sedang bertarung dengan sengit. Seorang iblis dan seorang dewa.

"Kau kuat juga."puji Raijin

"Heheh, tidak buruk untuk seorang dewa. Kau tidak seperti si Loki yang lemah itu."puji Hadi

"Jangan samakan aku dengan dewa angkuh itu."kata Raijin tersenyum

"Bukankah semua dewa itu angkuh?"duga Hadi tersenyum

Hadi semakin bersemangat untuk melawan dewa petir di depan nya ini. Raijin terkejut karena bertarung dengan iblis ini.

"Yah, aku memujinya... Tapi, dia benar-benar kuat... Ditambah, dia memiliki elemen hitam, yang aku tidak tahu apa itu..."pikir Raijin

Sebuah keringat dingin mengucur dari dahi Raijin. Dia benar-benar waspada dengan iblis di hadapannya ini. Hadi lalu melepaskan form Devil Trigger milik nya, dan tersenyum menyeringai melihat Raijin.

"Sebuah kesenangan bisa bertarung dengan mu, tapi..."kata Hadi

Kemudian, ada sebuah api yang berwarna biru menutupi Hadi. Matanya terlihat bercahaya warna biru. Raijin semakin waspada dengan nya.

"Hanya satu orang di dunia ini yang bisa membuat ku bertarung dengan serius."lanjut Hadi tersenyum menyeringai

"Syuuuushhh... Baakkk!!!

"Ahakhh!!!"

Heavy Lariat!!!

Hadi langsung melesat dengan cepat, dan menghantam Raijin dengan tangannya. Raijin langsung memuntahkan darah segar dari mulutnya. Dia lalu terpental jauh ke belakang dan menabrak pohon.

"Apa-apaan pukulan nya itu?!"pikir Raijin kaget

Hadi kemudian berjalan mendekati Raijin dengan tatapan tersenyum sadis dan ingin membunuh.

"Jadi ini... Kekuatan Hakkiten..."kata Raijin

Raiten : El Thour

Raijin lalu mengeluarkan sebuah laser yang sangat besar kearah Hadi. Dari jauh, terlihat ada sebuah cahaya yang berwarna biru meledak di sebuah hutan.

Raijin langsung berdiri, dan mengambil jarak dari Hadi.

"Yah... Kuharap dia lenyap."kata Raijin

*Whoosshh

Namun, Raijin terkejut melihat adanya sebuah petir hitam yang menerjang tembakan sihir nya. Dari petir hitam itu, muncul Hadi yang langsung meninju Raijin sampai terpental ke atas langit.

Hadi langsung melompat ke atas dengan sangat tinggi, dan menangkap Raijin dengan posisi suplex.

Raiko : Liger Bomb

Hadi langsung menjatuhkan Raijin dengan posisi suplex dan menghantamkan badan Raijin ke tanah dengan sangat keras. Tanah disana langsung hancur dan petir menyambar kemana-mana. Hadi langsung melompat mengambil jarak dari Raijin.

"Akan lebih baik jika tulangnya patah."kata Hadi

"Ahakhh!! Uhuk uhuk, sialan... Aku hampir mati."

Lalu, muncul Raijin dengan merangkak keluar dari kawah yang diciptakan oleh Hadi. Hadi merasa kagum dengan daya tahan tubuh nya.

"Oh! Kau kuat!"puji Hadi

Our New Game To DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang