Chapter 28 : Ricky's dream

858 53 9
                                    

Di Underworld

"Haaaaaaa????!!!!"

Semua orang terkejut mendengar bahwa Ricky mempunyai istri. Rias yang mendengar itu curiga dengan Ricky.

"Bagaimana mungkin kau menikah dengan nya?"tanya Eleanor

"Cerita nya panjang. Kalaupun kuceritakan, kau tidak akan tertarik."jawab Elena

"Benar...Aku tidak tertarik mendengarkan cerita mu itu."balas Eleanor

Eleanor sempat terdiam bertatapan dengan Elena. Dia mendecih dan berbalik badan.

"Eliana, kita kembali."perintah Eleanor

"Baiklah."

Elena hanya diam menatap kedua saudarinya itu meninggalkan nya. Eleanor berbalik badan sebentar dan melihat Elena.

"Ingatlah Elena, kau dan saudari lainnya akan kuhancurkan...."

"Bersama dengan ras yang lain nya."

Elena terkejut mendengar perkataan saudari nya itu. Dia dapat merasakan dendam yang memancar dari Eleanor dan Eliana.

Ricky dan Hadi yang mendengar itu langsung bertindak.

"Come...."ucap Ricky

"And get it...."lanjut Hadi

Ricky dan Hadi melindungi mereka semua. Mata Hadi terlihat berubah, dan mata Ricky....

Pupil matanya berubah menjadi merah dan ada sebuah 3 tomoe di matanya.

Sharingan 3 tomoe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sharingan 3 tomoe

Eleanor merasakan ada sesuatu yang menusuk dari mata itu. Namun, dia tidak memperdulikan hal itu dan segera pergi dari gedung pertemuan.

Semua orang hanya diam melihat mereka pergi, begitu juga Elena. Di dalam hatinya, dia masih menyayangi semua saudarinya.

Hadi melihat mereka menggunakan Byakuya Eye miliknya. Eleanor dan Eliana sudah pergi menjauh.

"Dia sudah pergi."ucap Hadi

"Hm...Aku dapat melihatnya."setuju Ricky

Ricky dan Hadi menonaktifkan kekuatan mata mereka. Semuanya menghirup nafas lega.

Akhirnya pertemuan yang kacau itu...Telah berakhir.

Eiri kemudian berlari menuju Ricky dan Elena. Hadi melihat Eiri merasa kalau Ricky dan Eiri sangat mirip.

"Mama!!"panggil Eiri

"Eiri."

Elena melepaskan pelukan nya dari Ricky, dan memeluk Eiri. Rias dan yang lainnya mendekati Ricky dan Hadi.

"Ricky, siapa dia? Kok mirip kali dengan kau njir?"tanya Hadi

"Gua jelasin juga, lu gabakal ngerti, lu sekolah 11 tahun, tapi otak 11mb."jawab Ricky

Our New Game To DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang