Di Abyss of the deep
Dengan ketiga sahabatSudah sekitar 3 jam berlalu begitu saja di Abyss of the deep. Dan ketiga sahabat ini masih belum berhenti bergerak dan bertarung melawan para monster yang ada. Dibantu oleh enam wanita dari dunia Azur Lane, mereka semua berusaha untuk segera keluar dari tempat terkutuk itu.
Tetapi, mereka semua memilih untuk berpencar ke beberapa arah agar para monster tidak bergerombol di satu titik. Dan Hadi, kini sedang berlari bersama dengan Akagi dan Kaga menuju tempat pemimpin para monster ini.
"Heaakk!!"ucap Akagi melemparkan sebuah shuriken
Booommmm!!
"Hebat..."ucap Kaga
"Hupp!!"ucap Hadi mengayunkan pedangnya dengan beringas
"Haapp!!"ucap Kaga melemparkan sebuah shuriken
Mereka bertiga menyapu bersih jalan didepan mereka yang dipenuhi oleh para monster yang menghalangi jalan mereka. Akagi dan Kaga cukup mahir menggunakan sihir Hadi yang daya hancurnya sangat besar.
"Rasanya seperti melemparkan sebuah bom..."kata Akagi
"Benar..."setuju Kaga
"Usahakan jangan terlalu sering menggunakan itu. Meskipun sihir ku banyak, tapi tenaga kalian berdua itu terbatas. Kalau kalian lelah, itu juga akan memengaruhi sihir yang kuberikan itu. Gunakan saja itu untuk melindungi diri daripada menyerang."jelas Hadi
"Baiklah, aku mengerti."jawab Akagi
"Cccrrkk!!!"
"Huh?"ucap mereka bertiga
Seketika itu juga, datanglah dua ekor monster besar yang menghalangi jalan mereka berdua. Melihat itu, Hadi pun mulai tersenyum menyeringai dan mulai menambah kecepatan berlarinya. Akagi dan Kaga terkejut melihat aksi nekatnya itu.
Bwoosshhh!!
"Apa itu?!"kaget Akagi
"Dia berubah..."kaget Kaga
Tiba-tiba saja, Hadi yang mereka lihat didepannya itu berubah menjadi seekor iblis yang berukuran besar dan lebih menakutkan. Mereka bisa merasakan kekuatannya menggelora dari jarak yang sedikit jauh. Tanpa pikir panjang, Hadi dengan mode Sin Devil Trigger miliknya itu, menciptakan sebuah lingkaran hitam yang menarik kedua monster tersebut.
Demolition
Bledarrr!!! Booommmm!!
"Kuat sekali..."ucap Kaga terkejut
Lingkaran hitam tersebut langsung meledak dan terbakar menghanguskan tubuh seluruh monster tersebut. Akan tetapi, keluarlah dua orang wanita dari tubuh wanita itu. Akagi dan Kaga terkejut melihat siapa kedua wanita yang keluar tadi. Hadi pun dengan cepat menangkap mereka berdua dan kembali berlari membawa mereka.
"Taihou?! Graf Zeppelin?!"kaget Akagi
"Bangunkan mereka nanti saja. Akan susah jika sekarang..."balas Hadi
"Ah-oh, baiklah..."jawab Akagi
Disisi lain
Dengan RenalDi salah satu cabang pohon Qliphoth, Renal juga sedang menghabisi nyawa semua monster yang datang kepada dirinya. Tentu saja, dibantu oleh dua wanita dari Iron Blood, Bismarck dan Tirpitz. Dengan hanya menggunakan pedang, mereka bertiga membantai semua monster tanpa ampun.
"Kau hebat Renal..."puji Tirpitz
"Heh... Sangkyu..."balas Renal tersenyum bersemangat
"Apa kita akan terus seperti ini sampai keluar dari sini?"tanya Bismarck
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Game To DxD
FanfictionI do not own this story... Just a fanfiction Cerita tentang dua Sahabat dari SMKN Agada Lumina di Indonesia. Melanjutkan pendidikan mereka ke Jepang. Namun, sebelum mereka ke Jepang, ada beberapa fenomena aneh yang terjadi di lingkungan alam Indones...