Bab 68.

2.1K 88 5
                                    

Seseorang yang ku cintai berulang tahun hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seseorang yang ku cintai berulang tahun hari ini.

Permulaan bab ini akan menceritakan tentang betapa hebatnya sebuah penciptaan. Penciptaan tentang pasangan tulang rusuk mu. Bagaimana aku bersyukur bahwa seseorang terlahir untuk ku miliki sepanjang sisa hidupnya.

Aku pernah mengatakan bagian terbaik dalam hidup seseorang adalah dicintai dan mencintai. Bukankah cinta mu bisa membahagiakan hidup seseorang dan seseorang telah menjadi kau miliki adalah hal terbaik dalam hidup semua manusia? Jadi, begitulah kira-kira.

Di pagi hari pada bulan ke empat setelah banyaknya hari-hari bulan madu yang kami jalani, aku telah memasang alarm agar bisa memberikan kejutan manis kepada Sebastian.

Dia adalah cintaku dan aku harus menyiapkan yang terbaik untuknya. Jika kau tahu maksud kalimat ini, maka tidak perlu tanya lagi mengapa kita rela memberikan semua yang kita miliki pada orang yang kita cintai.

Aku telah menelepon sebuah bakery terbaik di Italia pada hari ini. Aku ingin sebuah kue terbaik diciptakan untuk Sebastian. Jadi aku membayar kue itu seharga 45 Juta agar seorang cakery menyiapkan kue terbaiknya untuk Sebastian. Jangan tanya mengapa kue semahal itu begitu penting untuk diberikan kepada Sebastian. Jawaban sederhanannya adalah kau melakukan yang termahal untuk sesuatu yang spesial.

Sebastian adalah spesial. Tidak ada keraguan disitu. Cara ku mencintainya memang sekuat itu.

Jika kau bosan membaca sepenggal kalimat itu, berhenti saja sampai di paragraf ini. Tapi aku akan tetap meneruskan catatan ini dan akan terus mengulangi kalimat itu sampai aku puas.

Seorang pastry yang mengenal Ibu Mertua ku-Maria-menceritakan kepada ku secara ajaib bahwa harusnya kue itu dipesan oleh Fandy-ayah mertua sekaligus suami Maria ibu mertua ku-pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka.

Aku tidak ambil pusing menceritakan tentang bagaimana kisah cinta kedua pasang manusia itu telah berakhir oleh perceraian dan diikuti kematian.

Nyatanya kue itu tetap ku berikan kepada Sebastian. Meski kini filosifi kisah cinta dari kue itu melekat pada generasi antara aku dan Sebastian.

Jadi, pelajaran yang kau temukan kali ini adalah peringatan pernikahan tidaklah penting. Yang terpenting adalah kisah penciptaan.

Antara aku dan Sebastian pastilah kisah penciptaan Romeo dan Juliet.

Dan dimana saja hati mu berada, ketika kau mencintai seseorang, kau tidak akan pernah melupakan bahwa dia tercipta untuk mu.

Saat aku sedang menulis ini, aku sedang mendengarkan sebuah musik Erick Satie. Apa kalian ingat hari dimana Sebastian melamarku?

Ketika aku baru terbangun dan tak sengaja mendengarkan sebuah instrumen piano miliknya.

Dia sangat seksi dengan keringat yang mengkilap dikening dan sekujur badannya. Punggungnya bersinar di bawah lampu dan lengannya terasa besar. Saat aku duduk mendekati ajakannya bermain piano, hati ku sedang berdebar.

Prime ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang