10. Not Too Much

3.6K 558 100
                                    

"Gue bener-bener seseneng itu anjirrr 2 taoon ya Allah gue nungguin hari ini banget!! Demi apapun gue gak pernah nyangka hari ini bakal adaaa!!" Kata Jefri tersenyum dengan mata yang hampir berkaca-kaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue bener-bener seseneng itu anjirrr 2 taoon ya Allah gue nungguin hari ini banget!! Demi apapun gue gak pernah nyangka hari ini bakal adaaa!!" Kata Jefri tersenyum dengan mata yang hampir berkaca-kaca.

Lucas dan Yuki-pacar Lucas hanya menyimak dan sesekali tertawa mendengar cerita Jefri yang baru saja berbaikan dengan mantan pacar lelaki itu, sedari tadi. Hari ini mereka-Jefri, Lucas dan Yuki sedang berada di warung babeh. Sejak dua jam tadi Jefri tidak henti-hentinya membicarakan bagaimana ia akhirnya berbaikan dengan mantan pacar yang masih sangat ia cintai, Joana Inara.

"Paling juga dia khilaf Jep, yaa tadi kan kata lo dia lagi sakit, mungkin aja otaknya juga ikutan sakit makanya dia maapin lu." Kata Lucas sambil cengengesan menggoda Jefri.

Mendengar itu Jefri melempar topi di sampingnya ke Lucas yang ada didepannya. "Bangsat lu." Lucas hanya semakin tertawa mendengar umpatan Jefri tersebut.

"Gak boleh gitu ih kamu, parah banget sama temen sendiri." Tegur Yuki sambil memukul pelan paha Lucas yang ada disampingnya.

"Iya tau pacar lu parah banget, Ki." Kata Jefri.

"Gue doain lo cepet balikan sama Joana, Jef!" Kata Yuki lagi.

"Ki.. lo baik banget gue terharu demiAllah." Kata Jefri memandang Yuki bersungguh-sungguh.

"Santai aja! Jadi makan-makan kali ini lo yang bayar kan?" Ucap Yuki tersenyum manis balas menatap Jefri. Lucas lagi-lagi tertawa, ia tidak salah pilih pacar ternyata!

"SAMA AJA ANJING LO BERDUA! PANTES KALIAN PACARAN!" Teriak Jefri. Setelah itu mengambil Americano yang ada di meja dan meminumnya rakus.

Lucas dan Yuki tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi Jefri yang kesal setengah mati.

"Ada apanih?! Heboh bener dah, suara kalian kedengeran ampe bawah gilakkk!" Kata Taksa yang baru saja datang dan disampingnya ada Syaluna yang tampak anggun memakai dress selutut bewarna peach.

"WOAHHHH PARAH!! INI KALIAN JANJIAN DOUBLE DATE APA GIMANA? KENAPA BAWA BINI SEMUA DAH?!" Jefri lagi-lagi berteriak heboh melihat semua temannya membawa pasangan mereka, sementara Jefri hanya sendiri tak ada yang menemani.

Lucas, Yuki, Taksa, dan Syaluna hanya tertawa melihat kelakuan Jefri. Taksa langsung duduk disamping Jefri dan menepuk-nepuk punggung Jefri pelan seperti menenangkan sahabatnya itu tetapi Jefri menepisnya kasar, yang memancing gelak tawa mereka lagi. Sementar Syaluna duduk disamping Yuki, dan berada tepat di depan Taksa.

"Ntar lo ajak Joana aja Jep biar gak kasian-kasian amat idup lo." Kata Yuki setelah lelah tertawa.

"Joana? Lo deket sama Joana, Jep?" Tanya Syaluna. "Joana yang waktu itu kan Sa?" Kali ini Syaluna bertanya kepada Taksa dan Taksa mengangguk meng-iyakan.

DENGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang