Dari Penulis,

4.4K 284 105
                                    


Hai semua! Aku berharap kalian sehat selalu dan mempunyai waktu luang untuk membaca ini.

Pertama-tama, aku berterima-kasih buat semua teman-teman yang membaca ceritaku ini dan selalu mengikuti cerita ini dari awal sampe akhir. Ini tulisan pertamaku, dan aku sebenarnya terlalu malu untuk nge publish awalnya & also gak expect too much but ketika ada beberapa orang yang mengharapkan aku untuk selalu update it's mean a lot banget buat aku. Demi tuhan, terharu huhu.

Sekali lagi, Makasih ya?

Maaf juga kalau cerita ini tidak sesuai ekspetasi kalian dan cast nya juga gak cocok dengan imajinasi kalian. Aku selalu minta maaf dan belajar untuk lebih baik lagi di cerita-ceritaku selanjutnya.

Dan buat pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan kalian di cerita ini, kalian bisa tanyain disini. Aku akan jawab, karena mungkin saja jawaban dari aku itu bikin kalian lega dan tidur nyenyak di malam harinya.

Sehat-sehat juga, ya? Pandemi semakin gila dan aku harap kalian terhindar dari segala virus yang membahayakan. Jangan lupa makan yang banyak dan gunakan masker ketika hendak keluar. Aku selalu mendoakan kesehatan untuk kalian dan semoga pandemi ini juga cepat berlalu.

Oiya, kalau teman-teman punya waktu, kalian bisa mampir ke cerita ku selanjutnya. Cerita tentang Hema dengan judul namanya sendiri yaitu "HEMA"

Cerita itu bukan sequel dari cerita ini. Cerita itu khusus untuk Hema dan cerita itu juga berlatar waktu satu tahun setelah Taksa meninggal. Mungkin aku bakalan munculin Joana dan para cast "Dengan" di cerita itu sesekali, tetapi cerita itu tetap berfokuskan kepada kehidupan Hema dan banyak cast-cast baru disana.

Bocah kecil itu sekarang juga memiliki cerita sendiri seperti abangnya.

Jadi, jika kalian penasaran gimana cerita tentang bocah kecil itu kalian harus baca hehehe tapi kalo gak mau juga gapapa. Aku gak akan memaksa. Karena semua hal yang terpaksa itu gak baik, paksaan akan menimbulkan luka dan aku gak ingin kalian terluka! Ceila. WKWKWK.

Kalo gitu, aku pamit dulu undur diri. Dan buat pembaca baru, selamat mengenal Taksa dan Joana serta antek-anteknya hehe.

Ditunggu kesan dan pesannya ya? <3

p.s btw GUYS follow instagram aku yuk hehe @__eldein THANKYOUUUUUU

A lots of love,

eldein

-Juli 2021

DENGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang