14. Again

3.2K 527 86
                                    

•LINE•Deon YudaPPP lo kmnn? ko ga kelas?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•LINE•
Deon Yuda
P
P
P
lo kmnn? ko ga kelas?

Joana yang baru saja habis dari kamar mandi menuju hp nya yang berbunyi lalu membaca pesan dari Doy. Ia tersenyum melihat fakta bahwa masih ada yang mencarinya ketika dia menghilang seperti ini. Bukan! dia tidak menghilang kemana-kemana. Joana hanya berdiam diri dikostan, ia hanya malas untuk ke kampus hari ini, terlalu banyak hal-hal yang ingin dia hindari untuk sementara. Lagian hari ini adalah hari Jumat, jadwalnya tidak begitu padat dan besok adalah weekend jadi dia memiliki waktu yang banyak untuk beristirahat.

Joana Inara
gue bolos hehe kesiangan soalnya
lagian jatah libur gue masi banyak

Deon Yuda
anjir bolos ga ngajakin
gue kesepian nih di kls

Joana Inara
bd amt
kl bisa t.a in gue dong doy🥺🙏🏻

Deon Yuda
lah katanya make jatah libur?

Joana Inara
kan gue blg kalo bisa

Deon Yuda
nyusahin lo!

Joana Inara
hehe makasih deon ganteng !

Deon Yuda
ya
Read.

Setelah hanya membaca pesan Doy, Joana merebahkan kembali badannya. Ia benar-benar ingin healing hari ini tanpa di ganggu oleh siapapun. Tapi belum sempat ia memejamkan matanya untuk tidur ponsel nya di nakas berbunyi kembali. Ia pikir itu adalah Doy, tetapi setelah melihat bar notification, ia melihat nomor tidak di kenal menelponnya. Joana bingung sebentar dan kemudian mengangkatnya.

📞+6281288882121 calling...

"Halo?" Kata Joana sopan dan hati-hati. Tetapi tidak ada respon dari orang seberang, Joana melihat lagi layar hpnya dan panggilan itu masih tersambung, Joana memanggil lagi orang itu, "Halo, ini siapa ya?"

"Dimana?" Kata orang diseberang sana dan suaranya terdengar tidak asing.

"Ini siapa ya?" Kata Joana lagi.

"Gue."

"Gue siapa? Maaf sepertinya salah sambung, saya tidak punya kenalan yang namanya 'gue'." Kata Joana dengan polosnya.

"Ck!" Orang diseberang sana berdecak. Mendengar itu Joana mematikan panggilan telponnya.

Gajelas!

Tak lama setelah itu Joana mendapat panggilan yang sama lagi. Dari orang yang sama. Siapasih?!

"Ini siapasih? Jangan main-main ya lo! Gue cucunya Pak Presiden!" Kata Joana kesal dan ngawur.

DENGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang