46. Crying together

3K 415 91
                                    

Hujan mengguyur kota Bandung pagi ini, Joana pun menyesap sedikit demi sedikit susu panasnya. Ia melihat jam di dinding kamar, sekitar satu jam lagi ujian akhir semester Joana akan di mulai-Hari ini adalah hari terakhir gadis itu melaksanakan ujian akhirnya, dan setelah itu bisa di pastikan ia bisa bebas selama berbulan-bulan dalam masa perkuliahan. Joana memiliki waktu bebas yang sangat panjang.

Joana pun mendudukkan dirinya ke tepian kasurnya, ia berdoa di dalam hati agar hujan segera berhenti supaya dia tidak mengeluarkan duit banyak untuk menyewa grab-car.

Joana melihat ponselnya yang baru saja bergetar, ada pesan beruntun masuk dari Taksa, Joana tersenyum dan dengan gerakan cepat memasuki kolom chat nya bersama Taksa.

taksa
ujan deres yaa? aku gbs ke kamu:(
maaapppinnnn
aku masi uas ini jg baru mulai uasnya
km ke kampus pake grabcar ajaaa
trs jgn lupa pake baju tebel ato ga pake jaket sekalian
biar gak masuk angiiiin
dingin coy!

joana inara
iyaaaaa gpp ih bkn kewajiban km lagian anter jemput aku
lebay lu

taksa
KEWAJIBAN YA!
ngomong kyk gt lg gue masukin kulkas lu!

joana inara
wkwkwk tulul
gih sana katanya uasnya udh di mulai

taksa
semangatin dong!
masa pcrnya mau uas ga disemangatin sih

joana inara
semangaaaaatttt!!!!

taksa
apaan semangat kyk gt huuu penonton kecewa

joana inara
jgn gajls deh kamu
sana uas!

taksa
galak!

joana inara
bd

taksa
semangatin ih

joana inara
kan udah?????

taksa
semangat sayang
gt dong gmn si ah

joana inara
idih

taksa
buru

joana inara
semangat sayang

taksa
wkwkw mantep
makasih sayang
kangen ih ntar ktm yaaaaaa
aku uas dulu
i love u
jgn bales!
Eh bales aja, tp bls yg i love u aja

joana inara
iyaaaa
tooo

taksa
too apa ih?
too kul arwana?

joana inara
wkwk jayus lu

taksa
ya abis too too too
buru ih si mirna udh ngeliatin aku mulu

joana inara
i love u

taksa
😘

Joana tersenyum simpul saat membaca pesan terakhir Taksa, kemudian, meletakkan ponselnya di tas.

Hubungannya dengan Taksa sudah terjalin selama satu Minggu dan itu berjalan dengan sangat baik. Joana bahkan sudah mengenal Taksa begitu jauh, lelaki itu benar-benar menjadi lelaki yang berbeda saat bersamanya dan Joana menyukai perbedaan lelaki itu. Taksa terlihat lembut dan manja saat bersamanya sangat berbeda ketika dia berada di lingkungan kampus-teman-temannya.

Sayangnya, satu Minggu belakangan ini bisa di bilang Joana dan Taksa hanya bisa bertemu dua hari saja dan itu pun tidak lama, karena mereka memiliki kesibukan sendiri dalam persiapan uas. Walaupun mereka jarang bertemu karena jadwal uas mereka yang bentrok, tetapi Taksa selalu menyempatkan untuk mengirimnya pesan. Joana merasa dicintai saat bersama Taksa. Ia merasa hidupnya sangat bahagia beberapa hari belakangan ini.

DENGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang