47. The truth

2.8K 389 35
                                    

"So, kalian adalah para korban sadboy nya, Joana?" Yuki menunjuk Doy dan Jefri yang duduk berdampingan di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"So, kalian adalah para korban sadboy nya, Joana?" Yuki menunjuk Doy dan Jefri yang duduk berdampingan di depannya.

Setelah dari babeh, Doy di paksa untuk balik dengan rombongan Yuki, Jefri dan Lucas karena mereka ingin Joana dan Taksa memiliki lebih banyak waktu berdua. Apalagi, waktu mereka bersama hanya hitungan hari dan sudah sepatutnya mereka sebagai teman memberikan kesempatan pasangan yang belum lama bersatu itu untuk menikmati masa-masa terakhir mereka.

Disini lah akhirnya, Doy berada di dalam mobil Jefri, bersama sepasang kekasih aneh-Lucas dan Yuki yang berada di jok belakang. Dan tidak tahu kenapa dirinya, Yuki, dan Lucas begitu nyambung seperti sudah berteman sangat lama padahal mereka baru kali ini bertemu.

Jefri tergelak lalu melirik Doy, "Paling gak gue gak sadboy-sadboy banget, sih. Gue kan udah pernah pacaran sama, Joana. Si Doy noh kasian dua tahun gak ngapa-ngapain."

"Sialan!" Umpat Doy membuat Yuki, Lucas dan Jefri tertawa.

"Tapi sumpah ya gue pikir si Joana gak tau kalo si Taksa nge-drug, gue kira Taksa bakal ngumpetin, gitu." Kata Yuki setelah menyelesaikan tawanya.

"Iya samaa tau, Yang! Atau ga kalo misal si Joana tau-nah aku mikirnya Joana bakal ninggalin Taksa, i mean ya masa ada sih cewe yang bertahan sama cowo yang dirinya sendiri aja di bikin hancur." Saut Lucas. "Makanya awalnya gue tuh lebih pro lo tau Jep yang sama Joana, soalnya gue takut Taksa kecewa lagi kalo di tolak, Eh, si anying malah dapet ternyata." Lucas menggebu-ngebu dan menggelengkan kepalanya.

Jefri tergelak.

"Joana emang gitu." Saut Doy, membuat perhatian Yuki dan Lucas mengarah kepadanya, "Joana gak pernah ngebeda-bedain seseorang sama sekali, even itu orang pembunuh pun kalo Joana yakin orang itu aslinya baik dia gak akan ngejauh, malahan berusaha buat lebih deket katanya siapa tau tuh orang bisa berubah, gitu." Doy terkekeh di akhir.

Jefri mengangguk, "Bener. Pernah waktu gue pacaran sama dia, kayak ada pengemis gitu nipu dia pura-pura buta gitu deh pokoknya, terus si Joana udah ngasih duit, di traktir makan juga tuh pengemis dan dia gak marah padahal gue emosi banget waktu itu. Dan lo semua tau si Joana jawab apa pas gue nanya kenapa dia gak marah padahal udah di kibulin sama si pengemis?"

"Apa?" Serempak mereka.

"Kalo udah niat baik dari awal kerjain sampe selesai, meskipun orang-orang gak terlalu ngerespon dengan baik, paling enggak Tuhan ngeliat. Dan disana gue speechless, gue kayak anjir cewe kaya gini cari dimana lagi."

"Tapi abis itu tetep aja lo selingkuhin!" Ledek Yuki.

"Udah deh, inituh udah tiga taon anjrit! Masih aja diledekin." Kesal Jefri. Membuat Yuki tertawa.

"Tapi menurut kalian Joana bakal ngasih tau hubungannya sama Taksa gak ya ke nyokap-bokap dia?" Pertanyaan keluar dari mulut Lucas.

"Kayanya enggak deh, orang tua kan biasanya ribet. Mungkin aja mereka bakal backstreet dulu, ntar pas si Taksanya udah bebas dari narkoba baru deh di kenalin." Jawab Yuki.

DENGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang