20. Precious One

3.3K 555 131
                                    

"Terus ya Doy gue tiba-tiba bisa terbang gitu aja dan kocaknya tuh gue pake baju pengantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Terus ya Doy gue tiba-tiba bisa terbang gitu aja dan kocaknya tuh gue pake baju pengantin.. Nah, pas gue terbang ampe mentok taunya gue dikelilingi dinosaurus gitu njir tapi dinosaurus nya itu gak menakutkan tau Doy malah kaya gemes gitu.. Masa ya dinosaurus nya warna-warni ngakak gak?" Cerita Joana tentang mimpi absurd nya semalam. Doy dan Joana berjalan berdampingan di koridor siang ini.

"Hahaha kayak di kartun-kartun gitu dong?" Tanya Doy sambil sesekali mengangguk kepala menyapa orang yang menegurnya di jalan.

"Iya anjir! Ih demiAllah lucu banget gue kaya pengen nge adopt gitu jadiin hewan peliharaan."

Doy tertawa, "Goblo lo Jo! Yakali pelihara dinosaurus?"

"Ye tapi serius inimah dinosaurus nya lucu gak seperti yang lo bayangin." Joana masih berusaha meyakinkan, "Terus ya Doy dinosaurusnya mas-"

"Doy!" Panggil seorang gadis yang memotong kalimat Joana. Gadis itu mengeluarkan berkas-berkas dokumen dan pulpen diserahkan ke tangan Doy, "Ini gue mau minta tanda tangan lo."

Doy membolak-balikan setumpuk dokumen di tangannya, "Jadi budget camping jurusan kita beneran gak cukup ya Prit?" Tanya Doy dengan sedikit kecewa.

"Ya kan lo tau sendiri jurusan kita susah banget buat dimintain uang kas, terus sponsor juga kayak kurang tertarik sama acara kita soalnya kan ini acara kita-kita doang gitu gak terekspos." Gadis yang di panggil Prita itu menjelaskan.

Bersamaan dengan itu Jefri dari ujung koridor tiba-tiba ikut bergabung dengan Joana, Doy, dan Prita.

"Ada apa?" Tanya Jefri ke Joana dengan gerakan mulut. Joana hanya menyuruh Jefri untuk diam dan Jefri pun diam disamping Joana.

Doy mengangguk paham sambil sesekali melirik dokumen dan Jefri yang baru bergabung, "Terus anak Fakultas Ekonomi jurusan apa aja yang join?"

"Jurusan Menejemen aja kok, gak banyak, jadi gampang ngaturnya."

"Gue kira se Fakultas Ekonomi jir!" Lega Doy.

"Ya kagak lah! Bisa diambil alih acara kita kalo gitu mah."

Doy terkekeh lalu memeriksa dokumen itu dan menandatanganinya. "Ntar yang gue lingkarin ini tolong di revisi dulu ya, bahasanya gak enak kalo di baca sama Dosjur." Doy menyerahkan dokumen itu ke gadis di depannya.

"Okey Doy, ntar gue sampein ke Sarah. Lo ntar jangan lupa rapat ya, acara kita tinggal itungan Minggu nih."

"Iya siap aman! Thankyou Prita." Kata Doy. Prita mengacungkan jempolnya dan melemparkan senyum manisnya sedikit ke Joana dan Jefri sebelum ia bergerak menjauh.

DENGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang