Joana baru saja membuka ponselnya saat bersiap-siap ingin ke kampus dan melihat ada panggilan tak terjawab dari Taksa. Setelah itu ia beralih ke kotak pesan dan ada beberapa pesan yang sudah di tarik dari Taksa, membuat Joana mengernyit bingung. Gadis itu mencoba menelpon Taksa tetapi tidak dijawab oleh lelaki itu kemudian Joana membuka kolom pesan dirinya dan Taksa, ia penasaran mengapa Taksa menelponnya jam sebelas malam? Lalu ia mengetik pesan disana.•LINE•
Joana Inara
taksa semalem gue udh tdr
lo knp telpon?Setelah Joana mengetik pesan itu, ia menyimpan ponselnya ke tas nya dan segera keluar meninggalkan kostannya.
"Selamat pagi Teh Joana, hari ini ada kelas pagi ya?" Sapa Pak Eko-Satpam penjaga kostan Joana itu rutin ketika ia akan keluar dari kostan dan tak lupa senyuman khas lelaki itu.
"Pagi juga Pak Eko! Iya nih aku kelas pagi, Pak Eko udah sarapan belum?" Kata Joana semangat.
"Udah Teh barusan, Teteh ke Kampusnya pake apa?"
Belum sempat Joana menjawab, Jefri sudah berada di depan pagar kostan Joana dengan mobil mini cooper hitamnya. Menghampirinya.
"Sama si aa itu Teh?" Tunjuk pak Eko ke Jefri yang berjalan mendekat.
"Iya Pak saya bawa Joana dulu ya." Kata Jefri yang tiba-tiba menjawab. Jefri mendengarnya.
"Aa pacarnya Teh Joana ya?"
"Aamiin Pak, doain aja ya?" Kata Jefri sambil menjabat tangan Pak Eko seperti meminta restu.
"Idih enggak apaan lu! Enggak Pak temen doang kok." Kata Joana.
"Iya Pak temen.. Temen tapi menikah maksudnya hehe." Sela Jefri lagi.
Joana memutar bola matanya, "Gak! Apa-apaan males banget!"
"Terus yang pacarnya Teh Joana aa yang kemaren?" Tanya Pak Eko lagi.
"Kemaren lo bawa siapa emang Jo kesini?" Jefri ikut bertanya.
Joana menggeleng bingung, "Saya kemaren perasaan gak bawa siapa-siapa pak."
"Oh iya itumah gak sempet ketemu Teh Joana ya?" Joana dan Jefri saling bertatapan dan makin mengernyit bingung, "Itu Teh kemaren malem ada aa pake motor dia juga pernah kesini tapi waktu itu dia pake mobil, dia nunggu lama banget, pas tau Teh Joana udah tidur dianya langsung pulang gitu aja, terus juga itu mukanya si aa luka-luka gitu kayak abis di gebukin Teh, saya mau ngobatin tapi si aa nya malah bilang gak usah."
"Hah?" Joana melongo. Ia yakin itu adalah Taksa. Bukan karena dia sok tau tetapi feeling dan keyakinannya benar-benar merujuk ke Taksa 100%. Ada apa dengan lelaki itu?
Joana cepat merogoh tasnya dan melihat ponsel nya, ia membuka kunci layarnya dan kebetulan sekali ada satu pesan masuk dari Taksa membuat dia dengan cepat membacanya.
Taksajg
gpp jo gue iseng doang hehe"Kenapa, Jo?" Tanya Jefri melihat Joana. Jefri melihat wajah Joana yang termenung seperti memikirkan sesuatu.
Joana terkesiap dan menggeleng cepat, "Hah? Gak pa-pa. Um.. Makasih ya pak, kalo gitu aku ke Kampus dulu yaa." Pamit Joana diikuti Jefri yang mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DENGAN
Romance[[[SELESAI]]] Tentang, Aku, Kamu, & Dia yang rumit karena kebetulan, kebetulan yang menyakiti aku, kamu, dan dia dengan waktu yang terperangkap oleh takdir dan dipisahkan pula dengan alasan takdir -July, 2021