21. LASKAR VS DARIUS

136 38 34
                                    

***
Baca lagi yaa. Semangat guyss!! I LIKE kalian semua...
***

Jeniver masih di Scors hari ini. Darius dan yang lainnya seperti kehilangan salah satu temannya di Kelas. Terasa sepi jika Jeniver tidak masuk kelas hari ini, Tapi mereka harus menerima semuanya.

"Pelajaran siapa sih hari ini?" gumam Liam dengan mencoret-coret papan tulis dan menulis nama dirinya.

"Ada Bu Mira, Ada Bu Mira" teriak Deon dengan berlari masuk kelas. "Liam, ada Bu Mira duduk sana" kata Deon.

"Lah lo ngapain berdiri di sini?" tanya Liam kepada Deon dengan kening berkerut. "Lah gue mau duduk, "

"Lah gue juga mau duduk," ucap Deon. Deon berjalan ke tempat duduknya dan Liam pun sama langsung duduk di kursi tempat nya.

Jefri diam di tempat duduknya dengan pikiran tertuju kepada Jeniver perempuan yang selama ini bisa membuat dirinya jatuh cinta dalam beberapa hari yang lalu. Sedangkan Darius dirinya hanya Diam dan malas jika sekarang pelajaran Bu Mira, dirinya lebih baik diam dan tidak mempedulikan Guru ini. Mu Mira memasuki Kelas IPA 2.

"Assalamualaikum, Gimana kabar kalian semuanya?" Bu Mira masuk ke kelas dan langsung menyimpan Buku di atas Meja. "Sekarang pelajaran IPA ya," kata nya lagi.

"Kabar saya lagi gak baik bu" sahut Reynand tiba-tiba dengan mengacungkan tangannya.

"Kenapa?" tanya Bu Mira kepada Reynand.

"Tadi sih baik-baik aja Bu, tapi waktu ibu masuk ke kelas kabar Saya jadi langsung gak Baik" celetuk Reynand. Seisi kelas langsung tertawa olehnya.

"REYNAND ABRAHAM!!" teriak Bu Mira.

"Ada dari sana nya Rey" kekeh Bastian.

"Langsung merah gitu muka Bu Mira lo godain" celetuk Liam kepada Reynand.

"Bukan di Godain parah, di maki-maki in" celetuk Deon dengan bisik-bisik namun masih terdengar oleh Bu Mira.

"KALIAN INI!! MAU IBU HUKUM KALIAN?!" ucap Bu Mira kesal. "Buka buku IPA nya sekarang juga!"

"Sekarang Bu?" tanya Deon.

"Nanti hari di mana kamu di siksa di Neraka" ucap Bu Mira dalam. Deon langsung terkejut dan semua murid spontan Tertawa terbahak-bahak.

"Di baca dan di pahami! Nanti ibu bakalan kasih pertanyaan!" kata Bu Mira.

"Oke bu" jawab Freya cepat.

"Gesit amat Neng, kayak ngejar Duit aja" sahut Liam kepada Freya. "Gue yang biasa aja dalemnya Pintar banget" kata Liam lagi.

"Gue gak ngomong sama lo Samsudin!" ucap Freya, Bastian yang mendengar nya pun langsung Terkekeh.

"Ebuset, Sensi bener lo sama gue Frey" kata Liam.

"Udah jangan di ganggu, mending lo baca aja itu buku" ucap Bastian

"Jef," panggil Reynand kepada Jefri yang sedang membaca bukunya. "Jangan terlalu serius sama itu Guru, kadang dia kalau kasih pertanyaan suka yang gampang jadi Santai aja" kata Reynand.

"Yaudah sono lo aja, jangan ajak-ajak gue" kata Jefri.

"Jefri diem-diem gini pasti dalemnya Pinter banget nih gue yakin" sahut Liam bisik-bisik kepada Reynand.

"Si Darius juga, malah rajin bener lagi, bukannya dia jarang banget baca buku kalau pelajaran Bu Mira" ucap Deon melirik Darius yang ogah-ogahan sedang membaca buku itu namun sebenarnya Darius juga malas dengan membaca Buku ini.

JENIVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang