Keanu - Rhys

114 5 4
                                    

Rhys dan Keanu mengurus peceraian mereka ini bukan keinginan Keanu tapi Rhys yang merasasa Keanu sudah tidak mencintainya lagi mengingat Keanu sering tidak pulang tanpa alasan yang jelas bahkan Rhys menemukan Keanu beberapa kali berbohong kepadanya.
"Rhys, tidak bisakah kita mempertahan kan ini?" Keanu menoleh sesaat kearah Rhys yang memandang keluar jendela
"Setidaknya dengan tidak adanya aku dan anak, kau bebas mau kemana dan tidak perlu repot repot berbohong Keanu"
"Rhys aku itu bekerja untukmu dan anak kita" Rhys tersenyum miring
"Dengan berbohong kepadaku? Klasik" Keanu mengerem mendadak membuat Rhys hampir terantuk
"Kau apa apaan sih" Rhys memandangnya marah
"Aku akan membatalkan perceraian ini, apapun caranya aku mencintaimu dan anak kita karena kau sangat keras kepala"
"Aku tidak mau lagi mendengar kebohonganmu, cinta yang mana yang kau katakan sekarang atau masa lalu?"
"Kau memang sangat keras kepala, aku harus berbohong karena beberapa alasan Rhys" Keanu kembali menyetir pulang.

"Rhys, tidak bisakah kita mempertahan kan ini?" Keanu menoleh sesaat kearah Rhys yang memandang keluar jendela "Setidaknya dengan tidak adanya aku dan anak, kau bebas mau kemana dan tidak perlu repot repot berbohong Keanu""Rhys aku itu bekerja unt...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dengar Rhys aku selama ini mengalah dan untuk kali ini aku akan bersikap tegas, aku baru saja membatalkan perceraian kita"
"Kau" Keanu menangkap tangan Rhys yang hendak menampar wajahnya
"Aku suami mu dan perceraian ini tidak akan terjadi selama aku tidak mau" Rhys menghentakkan tangan Rhys dan pergi ia harus menenangkan pikirannya emosinya sudah dalam taraf membahayakan.

Keanu pulang menemukan Rhys tidak ada dikamar mereka ternyata ia tidur dikamar putra mereka perlahan dan hati hati Keanu mengangkat tubuh Rhys ia tidak mau membangunkan Rhys membawanya kekamar mereka.
Rhys terbangun didalam pelukan Keanu membuat Rhys bingung perasaan tadi malam ia tidur dengan putra mereka.
Ia bangkit buru buru mendengar tangis sikecil membuat Keanu terbangun namun langkahnya terhenti membuat Keanu bangkit dan memegang Rhys.
"Biar aku saja" Rhys hanya diam dan duduk kembali ketempat tidur dibantu Keanu.
Keanu mulai sibuk dengan sikecil dari memandikan membuat susu dan bermain dan Rhys setelah merasa baikan ia bersih bersih dan kedapaur tampak pelayan menyiapka sarapan siang mereka, Rhys heran melihat Keanu yang belum pergi bekerja.

"Kenapa memandangku seperti itu, ada yang salah?" Rhys tersadar"Tidak ada" Rhys duduk menikmati sarapan siangnya dan Keanu kembali kekamar sikecil yang kembali tidur setelah mandi, minum susu dan makan tak lama ia keluar bergabung dengan Rhys menc...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa memandangku seperti itu, ada yang salah?" Rhys tersadar
"Tidak ada" Rhys duduk menikmati sarapan siangnya dan Keanu kembali kekamar sikecil yang kembali tidur setelah mandi, minum susu dan makan tak lama ia keluar bergabung dengan Rhys mencium pipi Rhys dan tebak Rhys tidak perduli.
"Kau tidak bekerja?"
"Tidak, aku mengambil cuti beberapa hari aku ingin menghabiskan waktu bersama mu dan putra kita ia sudah besar sekarang"
"Ya kami melewati waktu tanpamu, ia sudah dua tahun sekarang dan kau juga melewati dua kali ulamg tahunnya Keanu" Keanu memandang Rhys ucapan Rhys menohok hatinya ia menahan emosinya.

Sikecil yang lebih sering bersama Keanu dibanding Rhys ia mengurus rumah ia tidak suka mengharapakan Keanu baru tahu wajar saja Rhys sangat marah padanya.
"Rhys" ia mendekati Rhys yang sedang melipat pakaian
"Ada apa, sikecil cerewet mungkin ia lapar" Rhys hendak bangkit namun ditahan Keanu
"Sikecil tidur, kau juga istirahatlah kau tampak lelah" Keanu memijat bahunya pelan Rhys diam kembali melanjutkan pekerjaannya
"Sedikit lagi" Keanu menciumi leher dan bahunya Rhys ia berbisik
"Maafkan aku Rhys, maaf aku tidak mencoba mengerti amarahmu kau lebih lelah dariku tidak ada istilah hari libur" Rhys menengok Keanu
"Keanu,kau suami yang baik ayah yang baik aku akui itu aku tidak minta apapun hanya waktumu bukan  nyawamu"

"Rhys" ia mendekati Rhys yang sedang melipat pakaian "Ada apa, sikecil cerewet mungkin ia lapar" Rhys hendak bangkit namun ditahan Keanu"Sikecil tidur, kau juga istirahatlah kau tampak lelah" Keanu memijat bahunya pelan Rhys diam kembali melanjutk...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akan aku usahakan asal kau tidak meminta ku menceraikanmu Rhys aku sangat mencintaimu dan anak kita" Keanu menyentuh wajahnya menyatukan dahi mereka
"Keanu aku juga apa kau tidak memlercayaiku, kau sangat tertutup padaku kadang kau tidak pulang" Leanu menangkup wajah kecil Rhys ditangannya yang besar
"Aku membuka proyek baru diluar kota dimana aku akan mendedikasikannya untukmu dan anak kita Rhys aku ingi  menjadi kejutan untuk ulang tahunmu" tangis Rhys pecah rasa terharu dan bersalah campur aduk.
"Aku suami yang jahat, maafkan aku Keanu maafkan aku jangan tinggalkan aku" ucap Rhys diisakannya
"Aku tidak akan pernah meninggalkanmu Rhys karena kau suami yang baik rumah yang nyaman dan anak kita tumbuh dengan baik membuktikan kau suami ideal untukku" tangis Rhys semakin menjadi dan Keanu menarik tubuh ramping Rhys kedalam pelukannya menciumi dan meyeka air mata Rhys.

End

Mpreg Random 2 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang