09| Sisi Misterius

152 38 15
                                    

Jam makan siang telah selesai sejak lima menit yang lalu. Seperti yang sudah dijanjikan olehnya pada Dejun, ini adalah hari terakhir dimana Chaeyeon menggantikan lelaki itu dalam bertugas.

Memang nasibnya saja yang buruk. Dejun bisa santai-santai dirumah sementara Chaeyeon harus mengoperasi setidaknya ada delapan orang dengan penyakit yang berbeda-beda.

Bukannya apa. Masalahnya waktu itu Chaeyeon hanya minta digantikan satu kali untuk operasi hati. Namun lelaki tidak tahu diri ini ternyata melimpahkan banyak tugas pada Chaeyeon yang seharusnya ia lakukan minggu depan.

Entah ada kesibukan apa pada dokter muda itu. Yang jelas jadwal Chaeyeon sejak kemarin sangat busuk.

"Selamat siang kak!"

"Ah Mark! Untungnya kamu cepat datang, kalau enggak aku bisa mati ditempat." Saking senangnya, Chaeyeon sampai tidak sempat membalas sapaan juniornya.

Mark terkekeh melihat bagaimana frustasinya seorang Jung Chaeyeon. "Capek ya kak? Hari ini berapa orang?"

"Delapan. Coba kamu bayangin tangan aku gak berhenti megang pisau bedah!"

"Poor you, kak. Padahal waktu itu Dejun cuma ngegantiin sekali kan?"

"Iya. Salahku juga sih terlalu baik sama dia."

"Mau istirahat dulu? Biar aku yang gantiin." Ini memang belum masuk shiftnya Mark, namun lelaki itu sudah stand by di rumah sakit tiga puluh menit sebelum bergantian dengannya.

"Gak apa-apa nih?"

"Santai aja kali kak."

"Makasih sebelumnya Mark. Aku berhutang budi sama kamu."

"Sama-sama. Aku keruang operasi dulu ya." Pamit Mark dengan merunduk kemudian pergi. Sementara Chaeyeon akhirnya memasuki ruang pribadinya dan merebahkan diri diatas brankar.

Ternyata melelahkan juga bekerja keras seperti ini. Ditambah sejak tadi perutnya terasa melilit. Untung segera diminumkan obat, kalau tidak pasti keesokan harinya ia akan berakhir dirawat.

Ting!

Ia dengan cepat merogoh snellinya dan mengambil ponsel yang barusan berdenting.

You have new message from Jeno and Minjeong Dad's ...

Melihat namanya saja, kalian tahu kan siapa yang mengirim pesan?

Jeno and Minjeong Dad's
|Istriku lagi apa?

"Cih. Istri katanya?" Chaeyeon terkekeh geli.

Ngomong-ngomong dengan display name. Bukan Chaeyeon yang mengubahnya. Jaehyun kemarin sempat membuka ponsel Chaeyeon kemudian mengganti nama dari Jung Jaehyun menjadi Daddy nya Jeno dan Minjeong dalam bahasa Inggris.

Jeno and Minjeong Dad's
|Istriku lagi apa?

Baru selesai bekerja|
Kamu udah makan siang?|

|Cieee perhatian^^
|Ini aku lagi nungguin bibi selesai masak. Kamu sendiri udah makan?

Hm. Baru aja|
Jangan lupa langsung cuci|
piringnya! Kasihan pembantuku

|Dosa kamu nyuruh suami begitu!

Yaudah kamu pulang aja sana!|
Itu kan rumahku!

|Apa aku harus bayar sewa selama empat hari tinggal disini?

Mendingan kamu pulang deh|
Gak bosen apa dirumah aku terus?

Mom's Struggle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang