50| Selesai Sudah

170 39 17
                                    

Eunwoo menatap pemuda dihadapannya ini dengan pandangan bingung. Entah apa maksud kedatangan si pria ke rumah sakitnya,yang ia yakini pasti Jaehyun akan membicarakan hal yang sangat penting.

"Aku tahu kau dan Winwin mengetahui penyakit yang dialami Chaeyeon selama ini."

Benar kan?

"Untuk apa kau bertanya tentang dia?"

"Kalian menyembunyikan semuanya dari ku. Sebenarnya separah apa penyakit yang diderita oleh wanita itu?"

"Kenapa baru sekarang kau penasaran pada kehidupan Chaeyeon? Padahal kemarin kau terlalu sibuk menyalahkan dia tentang segalanya. Kau selalu memandang Chaeyeon buruk tanpa tahu bahwa ada seseorang yang lebih buruk darinya."

"Maksudmu?"

"Kau! Kau orang itu! Lelaki yang selalu keras kepala dan enggan mendengar penjelasan dari irang lain! Andai aku jadi kau, mungkin sekarang aku udah gila karena ditinggalkan oleh wanita sebaik dia."

"Aku bertanya tentang penyakit Chaeyeon! Kenapa sekarang kau justru malah menyalahkan ku?"

"Karena kau gila, Jae! Kau meninggalkan Chaeyeon demi wanita lain dan sekarang kau penasaran tentang penyakit apa yang di derita Chaeyeon?" Eunwoo menatap sinis pemuda itu. "Kau bercanda? Ingin berguyon dipagi hari?"

"Kau hanya perlu mengatakan yang sejujurnya padaku dan berhenti bicara omong kosong!"

"Hei Jung Jaehyun! Kau pikir aku akan semudah itu memberitahukan segalanya tentang Chaeyeon padamu?"

"Salah sepertinya aku bertanya padamu. Seharusnya semalam aku menelepon Winwin aja."

"Yakin Winwin akan memberitahukan semuanya padamu? Bahkan ku pikir, telepon darimu aja gak akan diangkat sama dia."

"Kau ini bicara apa sih?"

"Sekarang kau pergi dan jangan pernah muncul dihadapanku lagi! Melihatmu sungguh membuatku muak!"

"Aku cuma mau bertanya tentang Chaeyeon tapi kau sekarang malah mengusirku?"

"Dibanding aku, istrimu tahu segalanya! Bahkan mereka memiliki masa lalu yang sama. Jadi kalau kau mau tahu tentang Chaeyeon, coba kau tanya pada Miyeon."

"Baiklah," Jaehyun bangkit dari duduknya, aku akan bertanya pada Miyeon. Terima kasih atas waktumu, dan maaf kalau kedatanganku mengganggu."

"Memang sangat mengganggu. Aku harap kau bisa bersikap dewasa mulai saat ini." Saat Jaehyun hendak pergi, Eunwoo yang masih belum puas menjatuhkan Jaehyun kembali menyerangnya dengan perkataan yang pasti membuat lelaki itu berpikir. "Ohiya, aku punya informasi penting untukmu."

Tanpa menunggu lelaki itu berbalik, Eunwoo kembali berucap. "Dimasa lalu, aku memiliki sebuah hubungan dengan Miyeon."

"Hubungan?" Akhirnya lelaki itu menoleh. "Hubungan apa?"

"Enggak-enggak, maaf aku salah bicara. Maksudku, dengan kakaknya."

"Kakaknya yang menjadi korban bully Chaeyeon itu?"

"Hm." Eunwoo mengangguk. "Ternyata Miyeon berhasil memutar balikkan fakta ya?"

"Apa maksudmu?"

"Kau tahu gak dulu itu Miyeon dan Jiyeon satu rumah dengan Chaeyeon?"

"Katakan yang benar. Jangan bertele-tele."

"Ck, ck, ck." Ia menggelengkan kepala. "Mereka itu sama-sama dari panti asuhan. Dulu Jiyeon selalu membully mantan istrimu itu sampai psikisnya terganggu."

"Jangan mengarang cerita demi menjatuhkan Miyeon dihadapan ku! Gak mungkin selama ini istriku berbohong!"

"Kau pikir aku berkata bohong? Kau perlu pembuktian?"

Mom's Struggle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang