Seperti permintaan kalian. Aku double update. Maaf kemaleman because aku skincarean dulu plus ada drama dikit sama adik tercinta yang sifatnya kayak 💩. Belum lagi penambahan kata-kata di chapter ini yang menurutku masih terllau sedikit hehe.
Next level! Eh, silahkan Next Chapternya^^
—Mom's Struggle—
Pikiran Jaehyun menjadi tak karuan semenjak bertemu dengan Minho seminggu yang lalu. Ia bahkan terkadang mendiami Miyeon karena merasa tak ada bukti kuat yang bisa mendukung asumsi istrinya perihal pembullyan yang Chaeyeon lakukan. Alhasil, wanita itu menjadi sasaran kekesalan Jaehyun karena merasa dipermainkan.
Jadi sekarang siapa yang salah? Apa ia harus bertanya pada mertuanya tentang kematian kakaknya Miyeon yang disebabkan oleh Chaeyeon? Atau justru Jaehyun bertanya saja pada mantan istrinya langsung tentang semua yang terjadi?
"Jung Jaehyun?"
Panggilan dari ayahnya membuat ia mengerjat hingga hampir terjatuh kebelakang karena tanpa sadar sejak tadi melamun.
"Iya pa?"
"Kamu mendengarkan presentasi Winwin tidak?"
"Jaehyun.. dengar pa."
"Sejak tadi kayaknya papa lihat, kamu melamun terus. Ada apa sebenarnya?"
"Bukan apa-apa."
"Lain kali kamu harus fokus. Papa tidak bisa selalu ada disini untuk mengontrol perusahaan, jadi kamu yang bertanggung jawab atas semuanya."
"Baik pa. Jaehyun minta maaf."
"Jadi bagaimana pendapat kamu? Menurut papa, kali ini underwear yang diproduksi oleh perusahaannya Winwin bisa membantu ketersediaan di beberapa Store yang sudah masuk pasar internasional."
"Jaehyun ikut papa aja. Kalau menurut papa bagus, akan Jaehyun lakukan."
"Kalau gitu setelah ini, kalian harus berbincang lagi. Papa ada jadwal bermain golf hari ini, jadi sisanya biar kamu yang teruskan. Oke?" Jung Yunho— ayah kandung Jaehyun akhirnya keluar dari ruang Meeting setelah menepuk pundak Winwin sebanyak dua kali dan memujinya.
"Kau mau lanjut bahas atau enggak? Aku harus cepat pulang." Tanya Winwin ketus.
"Kenapa? Karena kau ingin bertemu Jung Chaeyeon?"
Winwin menaikkan satu alisnya. "Apa maksudmu?"
"Aku hanya menebak. Belakangan ini kan, kau sibuk mengurusi Chaeyeon."
"Kalau kau emang gak suka, seenggaknya jangan bersikap apatis. Lagian mau aku sering ketemuan dengan Chaeyeon pun, bukan urusanmu. Kau gak ada hak mengaturku."
"Benar. Aku memang gak ada hak sama sekali, baik itu padamu ataupun pada Chaeyeon."
"Jadi.. apa yang ingin kau tanyakan tentang hasil produksi ku kali ini?"
"Apa Chaeyeon dulu seorang pembully?"
"Pertanyaan mu diluar pembahasan."
"Aku mau bertanya tentang mantan istriku. Bukankah kau adalah teman baiknya?"
"Tapi lihat dulu kondisi, kita ini lagi dimana?"
"Suruh sekretarismu keluar."
Sesuai permintaan Jaehyun, lelaki yang sejak tadi berdiri di samping Winwin pun akhirnya pergi setelah mendapat anggukan dari si atasannya.
"Aku gak punya banyak waktu. Cepat, apa yang ingin kau tanyakan?"
"Apa Chaeyeon dulu seorang pembully?" Ulang Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom's Struggle [END]
Fiksi Penggemar"Apakah ada secercah harapan untukku, Jeno dan Minjeong hidup bahagia?" Jaehyun ft. Chaeyeon