"Saya yakin Tante yang mengadu tentang Chaeyeon, dan Tante adalah dalang dibalik penangkapannya."
"Kamu menuduh saya hanya karena saya membenci wanita itu?" Jessica terkekeh. "Saya sangat menghargai kerja keras kamu dalam mencari tahu perihal masalah Chaeyeon yang dipenjara, tapi saya benar-benar menyayangkan sikapmu yang asal menuduh orang lain tanpa bukti."
"Tante tahu tentang penyakit kanker darah nya Chaeyeon kan? Jadi saya yakin yang melapor ke polisi itu Tante! Secara selama ini Tante berusaha keras untuk menghancurkan Chaeyeon."
"Kamu berkata demikian apa punya bukti? Asal menuduh juga ada undang-undangnya lho. Mau saya laporkan ke polisi agar kamu ikut mendekam dipenjara bersama wanita itu?"
"Saya gak perlu bukti dan saya gak takut akan hukum!"
"Shim Winwin. Kenapa kau gak menunggu saat persidangan saja? Bukankah penggugat akan datang saat itu dan kau bisa mengetahuinya secara langsung?"
"Justru saya harus menemukannya sebelum persidangan nanti."
"Kalau gitu cari lah sampai dapat. Asal kau jangan tuduh saya dan menantu kesayangan saya."
"Tante kenapa sih lebih menyukai Miyeon dibanding Chaeyeon?" Winwin menyugar rambut kebelakang. "Apa baiknya wanita itu dimata Tante?"
"Urusannya denganmu apa? Sesuka hati Tante lah."
"Tante tahu gak? Miyeon itu orang jahat! Dia memanipulasi keadaan dan menuduh orang melakukan pembullyan yang padahal kakaknya sendiri yang mengalaminya. Miyeon juga berbohong tentang Heejin. Bayi itu ternyata darah daging Eunwoo!"
"Saya gak peduli! Mau seburuk apapun sikap Miyeon, saya tetap akan menyayanginya! Dan untuk masalah Heejin, tolong tutup mulutmu! Jangan bilang apapun tentang anak itu pada Jaehyun! Kalau kau sampai berani membocorkannya, saya gak akan segan-segan membuat dia menderita!"
"Kenapa Tante membenci Chaeyeon tanpa alasan yang jelas?"
"Tanpa alasan kamu bilang?" Jessica memutar bola mata malas. "Kamu mau tahu, kenapa saya membenci Chaeyeon?"
"Karena orang tuanya itu menyebalkan! Dulu ibunya selalu bersaing dengan saya untuk meraih posisi designer terbaik se-Korea Selatan! Saya bersyukur sekali dia telah meninggal, jadi sekarang gak ada lagi saingan untuk merebut posisi itu. Tapi saya juga kesal kenapa dari sekian banyaknya wanita harus Chaeyeon yang Jaehyun nikahi. Kenapa Tuhan harus mempertemukan mereka?"
"Karena itu adalah takdir, Tante. Tuhan pasti marah atas sikap Tante barusan yang berusaha memisahkan keduanya."
"Saya tahu yang terbaik untuk anak saya! Terbukti kan, sekarang Chaeyeon dipenjara karena banyak kasus. Sudah dituduh berselingkuh denganmu, dia juga harus ditahan karena masalah penyalahgunaan kekuasaan dan pemalsuan dokumen!"
"Chaeyeon itu bukan wanita baik-baik! Pertama kali saya melihat dia, saya memang gak suka pada perempuan itu!"
"Benar, bukan Tante yang melaporkan Chaeyeon pada polisi?"
"Jadi kau masih berpikiran saya yang melakukannya?!"
"Iya. Karena saya gak menyebutkan kalau penangkapan Chaeyeon itu karena penyalahgunaan kekuasaan dan pemalsuan dokumen."
"Saya cuma menebak!"
"Jawab yang jujur Tante!"
"Bagaimana dengan Jiyeon?"
"J-jiyeon? Kakaknya Miyeon itu?"
"Hm." Jessica mengangguk santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom's Struggle [END]
Fanfiction"Apakah ada secercah harapan untukku, Jeno dan Minjeong hidup bahagia?" Jaehyun ft. Chaeyeon