Double update ya gais. Please banget ini mah kalau ada kalimat yang aneh/gak nyambung/ typo koreksi dong. Biar aku bisa revisi lagi🙏😭 kalau gak ada, ya berarti aku udah berusaha keras untuk lebih teliti hehe
—Mom's Struggle—
"Kamu habis darimana Jae?"
Jaehyun menduduki kursi tepat disamping ranjang Miyeon. "Tadi ada masalah sedikit di kantor."Andai saja Jaehyun tahu bahwa sebelum lelaki itu pergi, ia tak benar-benar tidur. Miyeon hanya menutup mata namun telinganya mendengar dengan sangat jelas dengan siapa lelaki itu berbicara.
Entah ingin mengadu pada siapa, Miyeon tak berani berterus terang pada siapapun. Bahkan ketika sang ibu bertanya tentang sikap Jaehyun selama berumah tangga dengannya, Miyeon hanya diam. Meski sesekali mengatakan tentang semua kebaikan Jaehyun yang hanya dustaan belaka, ia masih ingin bersabar.
Karena Miyeon tahu, ketika dirinya jujur tentang sikap suaminya pada semua orang, itu hanya akan membuat pernikahannya semakin berantakan. Cukup Jaehyun yang membencinya, jangan sampai anak mereka terkena imbasnya.
Karena kalau saja Miyeon salah langkah sedikit, Jaehyun bisa menceraikannya. Sungguh, menjadi orang tua tunggal belum terpikirkan sama sekali olehnya. Melihat bagaimana Chaeyeon berjuang, ia tak ingin mengalami hal serupa.
Katakanlah Miyeon egois. Benar. Bahkan tak pernah mendapat kasih sayang dari Jaehyun pun, ia masih saja mencintai lelaki itu.
Ngomong-ngomong soal Cinta.. apa ini juga yang dirasakan Eunwoo dulu? Ketika-
"Kau memikirkan apa?"
"Hng?"
"Aku dari tadi mengajakmu bicara."
Apakah ini adalah sebuah harapan?
"Tumben? Biasanya kau selalu mendiami ku."
"Aku sadar sikapku sangat keterlaluan padamu."
"Jadi.. kau bisa jatuh cinta padaku?"
"Kau berharap begitu?"
Miyeon menunduk. Ia salah bicara, lagi. "Maaf. Aku kadang terlalu sulit mengontrol emosi."
"Kau benar-benar mencintaiku apa karena ingin aku bertanggung jawab?"
"Maksudmu?"
"Kalau kau cuma mengharapkan status ayah dan tanggung jawab dariku, kita bisa melakukannya tanpa pernikahan."
"Aku gak ngerti kamu ngomong apa."
"Yeon. Aku mau rujuk sama Chaeyeon."
"Apa?" Miyeon mati kutu. Bibirnya langsung bungkam setelah melayangkan pertanyaan yang sungguh membuat hatinya sakit untuk kesekian kalinya.
Jadi ini alasan Jaehyun ingin berbicara panjang lebar dengannya? Itu karena suaminya ingin mengakhiri pernikahan mereka.
"Aku gak mau dimadu, Jae."
"Chaeyeon juga pasti begitu. Jadi aku harap kamu mengerti."
"Apa gak pernah sedikitpun kamu memahami keadaanku? Apa hatimu benar-benar mati rasa dan tertutup untuk hati yang baru?"
"Kau tahu? Chaeyeon adalah cinta pertama dan terakhirku. Sebelumnya aku gak pernah bertemu perempuan seperti Chaeyeon. Selain baik, aku suka kepribadiannya."
"Apa aku harus menjadi dia supaya kamu bisa tertarik sama aku?"
"Itu gak akan mungkin terjadi, Miyeon. Udah aku bilang Chaeyeon itu My first and last."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom's Struggle [END]
Fiksi Penggemar"Apakah ada secercah harapan untukku, Jeno dan Minjeong hidup bahagia?" Jaehyun ft. Chaeyeon