GEVANO CHAPTER 5 [ first love ]

2.3K 104 16
                                    

Assalamu'alaikum readers! Ku hari ini sbnr nya lagi males ngetik, cuma kek... Ku punya ide² terbaru jadi.. Ya.. Ku masukan saja dalam cerita ini.  Cmiwww<3 !

Let's Reading!

GEVANO ' FIRST LOVE '

02:10 ───────●───────── 03:40
⇆                     ◁ ❙❙ ▷                    

VOLUME : ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

"Tugas ku hanya berdo'a, dan menunggu penantian itu tiba.Tiba di waktu dan keadaan yang lebih baik dari yang ku bayangkan. " - syahila

⫷ SYAHILA ⫸

Syahila memandang langit malam yang cantik dengan di sertai bintang - bintang yang berkelap-kelip . Awan malam dan bintang yang seperti Saling menyempurnakan.

Entah mengapa, ia sangat senang sekali memandang langit di jendela rumah yang terbuka. Menurut nya , memandangi langit malam itu membuat hatinya sangat tenang dan di tambah lagi hari ini ia bisa bertemu gevano si sahabat kecilnya . Walau tak bisa dekat dengan vano, setidaknya itu sudah cukup membuat syahila bahagia.

Syahila melamun, sambil memikirkan tentang masa lalu nya bersama gevano. Padahal sejak SMP ia kehilangan gevano dan berhasil melupakan pria itu. Namun setelah ia pindah ke Jakarta dengan menduduki bangku SMA kelas 2 nya ini,ia di pertemukan kembali dengan gevano . Memang semuanya sudah Allah lah yang mengatur ,Tugas nya hanyalah menunggu waktu terbaik itu tiba.

"Huummm.. Gevano...Gevano.. "
"Andai waktu itu kamu ga lupa ingatan, dan maaf semua penyebab nya itu karna aku" monolog nya sambil merenung.

Dengan rasa lelah, yang memang cukup lama ia duduk di jendela panjang kamar nya itu , syahila merebahkan diri di atas ranjang empuknya.

Tringgggg!!! Tinggggg!

Bunyi Suara panggilan telepon dari handphone syahila..
Setelah di lihat, tertera nomor telfon seseorang yang tidak di kenal, di layar handphone nya .

"Halo hel! "

"Hallo??....ouh Michell.."
"Iya chell , ada apa? "

"Addback yya hel.. "

"Ouh iya iya chell, nanti aku add "

"Oke hel, oh iya tadi id line lo gue kasih ke reyga hehe, gapapa kan? "

"Reyga siapa chell? "

"Lo gak tau siapa reyga? Seriusan? Gue kira yang tadi siang di kantin ketemu si reyga lo udah kenalan.. "

"Belum, siapa si emang? "

"Sohib nye si pano.. "

Mendengar itu, syahila langsung bergegas mematikan telpon nya lalu pergi berlari ke kamar mamah nya untuk menceritakan vano yang ia temui di sekolah tadi.

Nittt.

Tokkk!! Tokkk!!! Tokkk!!!

"Mahhh... Mamahhh.. "
"hila boleh masuk gak mahh??! "
Syahila mengetuk pintu sambil meminta izin pada mamah nya.

GEVANO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang